“Saudara Yang adalah naga di antara manusia, tetapi jika kau ingin menaklukkan Lonceng Pegunungan dan Sungai, kau tidak bisa hanya bergantung pada ketampanan!” Qi Hai mengumpulkan keberaniannya dan menyatakan. Dialah yang meminta bantuan Yang Kai, jadi dia tidak bisa terlalu lugas, jangan sampai dia membuat Yang Kai kesal.
Ekspresi Yang Kai berubah ketika dia bertanya, “Menilai dari kata-kata Brother Qi, apakah kau tahu cara menaklukkan Lonceng Pegunungan dan Sungai?”
“Tentu saja aku tidak tahu cara untuk menaklukkannya, tetapi Qi ini memiliki beberapa informasi tentangnya untuk Saudara Yang.”
“Oh? Mari kita dengarkan, ”Yang Kai segera menjadi tertarik.
Qi Hai melanjutkan, “Dunia hanya tahu bahwa Lonceng Pegunungan dan Sungai adalah Artefak Kaisar Natal Great Emperor Yuan Ding, tetapi yang hanya sedikit yang tahu adalah bahwa Lonceng Pegunungan dan Sungai bukan milik Great Emperor Yuan Ding sejak awal. Itu adalah Artefak Eksotis Kuno!”
“Artefak Eksotis Kuno!” Pupil Yang Kai menyusut setelah mendengar ini.
“Memang!” Qi Hai menjelaskan dengan anggukan, “Justru karena Great Emperor Yuan Ding mendapatkan Lonceng Pegunungan dan Sungai, dia bisa menjadi Great Emperor. Bisa dikatakan bahwa Mountains and Rivers Bell membuatnya menjadi Great Emperor.”
“Jadi seperti ini!” Yang Kai mendengar banyak hal mengejutkan. Ini benar-benar rahasia besar, dan jika Qi Hai tidak memberitahunya, Yang Kai mungkin tidak akan pernah mengetahui ini.
“Jika tidak, bagaimana Mountains and Rivers Bell dapat menekan Phoenix True Fire? Terlebih lagi, setelah penindasan, bahkan Kaisar Besar Pemakan Surga tidak dapat menembus pertahanannya. Jika itu adalah Artefak Kaisar yang normal, tidak mungkin untuk menekan Api Sejati Phoenix selama puluhan ribu tahun. ”
Yang Kai merasa ini juga masuk akal. Phoenix True Fire sangat sombong, namun ditekan oleh Mountains and Rivers Bell selama puluhan ribu tahun. Jika Mountains and Rivers Bell tidak terbang sendiri, mungkin mustahil bagi Phoenix True Fire untuk melihat siang hari lagi.
“Kalau begitu Saudara Qi, bukankah ada sesuatu yang akan kau katakan padaku?” Yang Kai bertanya dengan suara yang dalam.
Ekspresi Qi Hai berubah muram saat dia melanjutkan, “Tertulis dalam catatan kuno bahwa Great Emperor Yuan Ding telah berkelana ke Tanah Liar Kuno Wilayah Timur di masa lalu. Di sana, dia menemukan bel yang sangat besar. Itu adalah Mountains and Rivers Bell. Pada saat itu, Great Emperor Yuan Divine hanyalah seorang Kaisar Realm Master biasa. Dia ingin menaklukkan Mountains and Rivers Bell tetapi tidak bisa. Pada akhirnya, dia dengan paksa menahan delapan puluh satu gongnya dan akhirnya memenangkan persetujuan dari Mountains and Rivers Bell. Baru kemudian dia bisa mengeluarkannya dari Tanah Liar Kuno. ”
“The Mountains and Rivers Bell sebenarnya berasal dari Tanah Liar Kuno!” Mata Yang Kai berbinar. Dia telah mendengar Qi Hai menyebutkan Tanah Liar Kuno sebelumnya, tetapi dia tidak terlalu memperhatikannya, tetapi sekarang, setelah mendengar bahwa Lonceng Pegunungan dan Sungai berasal dari Tanah Liar Kuno, Yang Kai secara alami menyadari bahwa itu adalah keajaiban yang luar biasa. tempat. Diam-diam, dia memutuskan bahwa dia akan pergi ke sana dan melihat-lihat jika mendapat kesempatan.
Namun, Great Emperor Yuan Ding benar-benar menanggung delapan puluh satu gong untuk akhirnya mendapatkan pengakuan Lonceng Pegunungan dan Sungai. Itu adalah prestasi yang luar biasa.
Yang Kai juga mengalami kekuatan Lonceng Pegunungan dan Sungai secara langsung. Seorang Cultivator Alam Sumber Dao Orde Ketiga telah meninggal di tempat hanya dengan bersentuhan dengannya, jadi Yang Kai tidak yakin bahwa dia dapat menahan delapan puluh satu gongnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...