2586 : Tutup Mata

243 41 0
                                    

Sebelum Great King (Raja Besar) dapat menyelidiki dan memahami apa yang terjadi, ruang di sekitar Blood Gate (Gerbang Darah) mulai berubah ketika sosok tinggi dan kuat muncul dari udara tipis.

Great King (Raja Agung) sangat terkejut. Dia dan tujuh rekannya dengan jelas memblokir area dalam jarak sepuluh kilometer dari Blood Gate (Gerbang Darah), jadi belum lagi Manusia, bahkan seekor nyamuk pun tidak bisa memasuki tempat ini tanpa sepengetahuan mereka. Terlebih lagi, radius sekitar lima puluh kilometer dari Blood Gate (Gerbang Darah) dijaga oleh tiga puluh dua Monster King (Raja Monster), jadi bagaimana orang ini tiba di sini?

Selanjutnya, aura ini jelas milik Manusia!

Ini keterlaluan!

Great King (Raja Besar) terkejut dan marah, buru-buru berteriak keras, “, beraninya kau masuk tanpa izin ke Area Terlarang! Serahkan hidupmu!”

Saat dia mengatakan ini, Monster Qi meledak dari wujudnya dan dia menerkam Yang Kai, meninggalkan bayangan panjang di belakangnya. Sementara di udara, dia telapak tangan ke depan. Ini adalah serangan kemarahan dari Master Realm Kaisar Orde Ketiga, jadi kekuatannya luar biasa.

Yang Kai, bagaimanapun, hanya berdiri di tempat, meskipun merasa tulangnya berderit. Untuk pertama kalinya, dia benar-benar merasakan kekuatan mengerikan dari seorang Master yang setara dengan Master Realm Kaisar Orde Ketiga secara langsung.

Tapi dia tidak panik dan hanya dengan dingin menyaksikan Monster Race Master mendekat, menunggu sampai saat kritis untuk melambaikan tangannya di depan dirinya sendiri.

*shua shua shua…*

Segera setelah itu, Klan Stone Spirit (Roh Batu), yang dipimpin oleh Penatua, membuat pintu masuk seperti tentara surgawi yang turun dari Surga.

Namun, Klan Roh Kayu tidak terlihat, membingungkan Yang Kai.

*Hou…*

Seketika, raungan marah bergema, mengguncang Langit dan Bumi. Xiao Xiao melompat keluar dalam satu langkah saat sosoknya yang seperti anak kecil tumbuh lebih besar dengan suara berderak. Tiba-tiba, dia berubah menjadi raksasa batu setinggi selusin meter dengan seluruh tubuhnya ditutupi baju besi kokoh yang terlihat sangat keras dan tidak bisa ditembus, memberi kesan bahwa itu akan mampu bertahan dari serangan apa pun.

Heaven Shaking Pillar (Pilar Pengguncang Surga) yang bertumpu di bahunya juga menjadi lebih panjang dan lebih tebal pada saat yang sama saat ia menyapu ke arah Monster Race Great King yang akan datang.

Angin melolong dan udara berderak saat Heaven Shaking Pillar memotong udara dengan momentum yang mengguncang dunia di sekitarnya.

Monster Race Great King yang menyerang berada dalam keadaan kebingungan total. Sebelumnya, ketika dia melihat Yang Kai sendirian, dia tidak ragu untuk menyerang. Dia ingin membunuh Yang Kai untuk menghilangkan masalah di masa depan, jadi bagaimana dia bisa tahu bahwa begitu banyak raksasa batu tiba-tiba muncul dalam sekejap mata?

Di saat yang mengejutkan, dia benar-benar tidak dijaga dan tidak bisa bereaksi. Sementara itu, tongkat Xiao Xiao sudah ada di atasnya.

Sesaat sebelum Monster Race Great King hendak dipukul, dia buru-buru berhenti dan segera mendorong Monster Qi-nya untuk membentuk perisai pertahanan di sekitar tubuhnya. Pada saat yang sama, dia menyilangkan tangannya di depan dadanya.

*Hong…*

Saat Heaven Shaking Pillar menghantamnya, Monster Race Great King merasakan kekuatan di luar imajinasinya memengaruhinya. Pertahanan Monster Qi-nya hancur dan lengannya patah saat sosoknya terlempar.

Dia menyemburkan seteguk darah saat sosoknya terbang kembali beberapa ribu meter sebelum dia akhirnya menstabilkan dirinya sendiri.

Kekuatan Klan Stone Spirit (Roh Batu) begitu menakutkan dan mendominasi sehingga bahkan Great King (Raja Besar) Ras Ras dengan kekuatan yang sebanding dengan puncak Kaisar Orde Ketiga Realm Master tidak dapat menghadapinya secara langsung.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang