Yu Ying tampak sangat terkejut, yang menurut Yang Kai sangat aneh, “Apakah ada yang salah dengan itu?”
Yu Ying dengan bersemangat menjelaskan, “Aku mendengar desas-desus bahwa Shattered Star Sea adalah tempat terbaik bagi Star Masters untuk mencari peluang karena kecepatan pemurnian Sumber Kekuatan mereka jauh lebih besar daripada yang lain. Dulu, aku mengira itu hanya kebohongan, tapi sekarang, sepertinya rumor itu memang benar. Kecepatan pemurnianmu jauh lebih cepat dari yang aku harapkan! ”
Yang Kai dengan penasaran bertanya, “Apakah Star Masters benar-benar dapat menikmati manfaat seperti itu?”
“Kakak Feng, apakah kau tidak tahu?”
Yang Kai menggelengkan kepalanya dan menjawab, “Aku sendirian sejak aku masuk. Dan aku telah menyempurnakan Sumber Bintang seperti ini. Aku pikir itu sama untuk semua orang. ”
“Bagaimana bisa? Sama?” Yu Ying berteriak, “Jika kau membiarkan Suster Junior ini memperbaiki Sumber Bintang di sini sendirian, aku akan membutuhkan setidaknya dua bulan!”
“Segitu panjangnya!?” Yang Kai tampak sangat terkejut.
Yu Ying memandang Yang Kai dengan tatapan panas yang berapi-api dan menjelaskan, “Kakak Senior, apakah kau tahu betapa menakjubkannya dirimu? Aku kira itu juga berlaku untuk Kakak Senior Yin! ”
Yang Kai setuju, mengangguk, “Kakak Senior lebih kuat dariku. Secara alami, dia lebih luar biasa dariku. ”
Sambil mengatakan ini, Yang Kai mencibir di dalam hatinya. Yin Le Sheng mungkin juga seorang Master Bintang dan dapat menikmati beberapa manfaat, tetapi tidak mungkin baginya untuk memperbaikinya secepat ini tanpa Seni Pemurnian Bintang. Paling-paling, dia akan sedikit lebih cepat daripada yang lain.
Itu adalah Seni Pemurnian Bintang yang membuat Shattered Star Sea berjalan-jalan di taman.
“Kakak Senior Fen benar-benar memiliki masa depan yang cerah.” Yu Ying menatap Yang Kai dengan tatapan berapi-api. Dia tahu bahwa Yang Kai, seperti Yin Le Sheng, berasal dari Grand Desolation Star Field dan bakatnya bagus. Jadi, dia kemungkinan besar akan mencapai kesuksesan dan status tinggi suatu hari nanti. Namun, setelah mengetahui bahwa dia sebenarnya adalah seorang Master Bintang, Yu Ying segera mengerti bahwa Feng De di hadapannya adalah Yin Le Sheng kedua.
Jika dia bisa merekrut orang seperti itu ke dalam Sekte Netherworld sendirian, statusnya juga akan naik. Dia akan sangat dihargai oleh eselon atas Sekte. Dan ketika kultivasi Kakak Feng mencapai puncak, siapa yang berani memprovokasi dia?
Dalam sekejap, Yu Ying membuat keputusan. Dia diam-diam memutuskan bahwa dia akan menemukan kesempatan untuk menempati hati dan tubuh Kakak Senior Feng sehingga hanya dia yang bisa menggunakannya.
“Saudari Junior Yu terlalu sopan. Karena Sumber Bintang di sini sudah selesai, mengapa kita tidak berangkat.” Hati Yang Kai disibukkan dengan Yin Le Sheng, jadi dia tidak ingin membuang waktu mengobrol dengannya.
Yu Ying setuju dengan anggukan, “Bagus.” Mengatakan demikian, dia menjentikkan pergelangan tangannya dan memanggil artefak terbang kecil. Artefak ini terlihat sangat halus tetapi fluktuasi energi yang berasal darinya tidak lemah. Anehnya, itu adalah artefak tipe penerbangan Dao Source High-Grade, setara dengan perahu kayu yang digunakan Yang Kai.
Yang Kai diam-diam terkejut ketika dia berpikir dalam hati, 'Ying Ying ini memang elit dari salah satu Sekte teratas di Star Boundary.' Yang mengejutkannya, seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Kedua belaka seperti Yu Ying telah dengan mudah diambil mengeluarkan artefak yang begitu berharga.
“Kakak Feng, mengapa kau tidak bergabung denganku?” Yu Ying mengedipkan mata pada Yang Kai dan tampak malu sebelum mengundang dengan suara manis, “Kita perlu melakukan perjalanan untuk waktu yang lama, jadi kita tidak akan kesepian jika kita pergi bersama.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AdventureNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...