“Sekte Netherworldku … tidak akan mengampunimu!”
Suara seperti gumaman datang dari dekat. Yang Kai menoleh dan melihat ke arah sumbernya. Dia melihat Hua Fei Chen, yang tergantung pada napas, berbaring di tanah, menatap ke arahnya dengan mata terbuka lebar yang abu-abu dan tanpa kilau, seperti ikan yang telah mati selama beberapa hari.
Setelah mengatakan bagiannya, kepalanya merosot ke satu sisi saat vitalitasnya benar-benar menghilang.
Sudah merupakan prestasi yang cukup mengesankan bahwa dia tetap hidup sampai sekarang setelah dipukul oleh Segel Lalat Waktu.
Secara alami, Yang Kai tidak mementingkan ancaman dari kematian, hanya menjangkau dan mengambil cincin Yin Le Sheng sebelum melemparkannya ke sakunya.
Dia adalah murid teratas dari Sekte Netherworld, jadi dia pasti memiliki banyak harta pada dirinya. Bagaimana Yang Kai bisa melewatkan hadiah seperti itu?
Sebelum dia bisa berbalik dan menghadapi Hua Fei Chen, ekspresi Yang Kai berubah drastis dan dia buru-buru membuang Manik Otoritas Kaisar di tangan Yin Le Sheng.
Peng…
Dengan tepukan yang memekakkan telinga, Manik Otoritas Kaisar tiba-tiba meledak, menjadi debu sebelum berhamburan di udara.
Ekspresi Yang Kai dengan cepat berubah saat suasana hatinya yang baik tiba-tiba berubah menjadi buruk, menggertakkan giginya saat dia bergumam, “Jadi, ada batasan!”
Dia tidak tahu batasan apa yang ditempatkan pada Manik Otoritas Kaisar, tetapi itu pasti terkait dengan kehidupan Yin Le Sheng; lagi pula, itu adalah harta yang dianugerahkan kepada Yin Le Sheng oleh Master Sekte Netherworld. Pembatasan seperti itu pasti telah ditetapkan untuk memicu kematian Yin Le Sheng, membuat Manik Otoritas Kaisar tidak berguna.
Yang Kai sedih, tetapi sekarang setelah hal itu terjadi, tidak ada gunanya memikirkannya; yang bisa dia lakukan hanyalah menenangkan diri lalu berjalan ke Hua Fei Chen dan mengambil Space Ring-nya juga.
Adapun Raja Hantu yang tidak terkendali, Yang Kai sama sekali tidak peduli tentang itu. Serangga Pemakan Jiwa yang tak terhitung jumlahnya menggerogotinya, memperlakukannya sebagai makanan yang lezat, jadi mungkin, tidak akan lama sebelum itu akan benar-benar dimakan.
Dengan lebih dari dua puluh mayat segar tergeletak di sekitar, ada bau darah yang menyengat di udara.
Yang Kai juga terluka. Luka yang disebabkan oleh tebasan Raja Hantu belum sembuh sampai sekarang dan energi hitam pekat masih tertinggal di sekitar tepi luka, terus menerus merusak daging dan kulitnya.
Yang Kai mengulurkan tangannya dan membuat gerakan, segera menarik segerombolan kecil Serangga Pemakan Jiwa ke arahnya dan mengarahkan mereka ke lukanya.
Karena Serangga Pemakan Jiwa bisa melahap makhluk seperti Raja Hantu, seharusnya tidak menjadi masalah bagi mereka untuk berurusan dengan Yin Qi-nya. Yang Kai telah memanggil mereka untuk mengatasi cederanya, dan seperti yang dia harapkan, tepat ketika Serangga Pemakan Jiwa mendarat di lukanya, mereka mulai melahap energi yang tersisa.
Hanya dalam beberapa saat, energi hitam pekat itu dilahap bersih dan tanpa korosi dan gangguan Yin Qi, sifat restoratif yang kuat dari Darah Emas Yang Kai ikut bermain. Daging dan kulitnya mulai menggeliat, dan Yang Kai memperkirakan lukanya akan sembuh total hanya dalam beberapa hari.
Baru sekarang Yang Kai akhirnya menoleh, menatap gadis berjubah merah.
Begitu mata mereka bertemu, Lin’er hanya bisa menelan ludah dengan gugup. Dia mungkin telah memasang front yang berani, tetapi dia masih takut mati di dalam hatinya. Dia belum pernah melihat seseorang yang sekuat Yang Kai, yang bisa membunuh semua lawannya bahkan ketika dia kalah jumlah. Selain itu, dia tidak membunuh orang biasa, tetapi dua Kaisar Realm Masters dari Sekte Netherworld ditambah sekelompok Master Realm Sumber Dao yang telah menyusun Array Penyegelan Absolut Surgawi Net.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...