Di kota tanpa nama ini, ular dan ular beludak merayap di antara naga. Yang Kai tidak terbiasa dengan tempat ini, tetapi dia akrab dengan prinsip itu, jadi dia tidak terlalu memperhatikannya.
Kemungkinan besar orang ini memilih untuk menargetkan Yang Kai dan Zhang Ruo Xi karena mereka terlihat muda dan baru di kota, mudah ditipu dan menghasilkan banyak uang.
Yang Kai tidak ingin memperhatikan orang seperti ini, tetapi sosok yang sama tiba-tiba muncul di benaknya.
Memikirkan kembali ketika dia pertama kali bertemu dengan Kaisar Besar Dunia yang Ramai di Kota Maplewood, dia juga terlihat ceroboh ini …Ketika dia memikirkan Duan Hong Chen, Yang Kai tidak bisa tidak merasa sedikit khawatir dan bertanya-tanya bagaimana keadaannya setelah Jiwanya menyatu dengan Jiwa Wu Kuang.
“Bisakah kau memberiku jawaban, teman? Jika kau tidak menginginkannya, aku akan mencari orang lain!” Pria itu tidak bisa membantu tetapi mendesak ketika dia melihat Yang Kai menjadi linglung.
Yang Kai meliriknya dan kemudian melepaskan Emperor Pressure untuk sesaat.
Wajah pria itu langsung memucat. Dia tersandung kembali dan kemudian berkata dengan ekspresi takjub, “Jadi ternyata Tuan adalah Kaisar Realm Master yang perkasa!”
Sebagai seorang kultivator di Alam Sumber Dao Orde Kedua, pria ini bukanlah orang yang lemah, tetapi dibandingkan dengan seorang Kaisar, dia seperti seekor semut. Tindakan Yang Kai melepaskan Emperor Pressure membuatnya menyadari bahwa pemuda yang tampak biasa-biasa saja ini tidak boleh diprovokasi.
Di tengah kengeriannya, dia tersenyum jelek dan berkata, “Karena kau tidak membutuhkannya, Tuan, yang rendahan ini akan pergi.”
Siapa yang dia bercanda? Dia hanya berani menipu para Cultivator di Alam Sumber Dao dan sama sekali tidak cukup berani untuk memprovokasi Kaisar Realm Master. Jika dia tidak pergi sekarang, pemuda itu mungkin akan membuatnya menderita akibat mengganggunya!
“Tunggu!” Yang Kai tiba-tiba memanggil.
Dahi pria itu bercucuran keringat dingin.
“YY-Ya, Tuan?” jawabnya, gemetar.
“Sepertinya kau sudah lama di sini?”
“Ya Tuan. Yang rendahan ini telah tinggal di kota ini selama lebih dari tiga puluh tahun sekarang. ”
“Tiga puluh tahun!” Yang Kai mengangkat alis, “Dengan kata lain, kau pasti cukup akrab dengan Tanah Liar Kuno?”
Sikapnya yang ramah tampaknya menular, karena pria ceroboh itu perlahan-lahan menjadi tenang dan buru-buru menjawab, “Tentu saja.”
“Aku punya beberapa pertanyaan untukmu,” kata Yang Kai ringan.“Tentang Tanah Kuno?” Pria itu cerdas, segera memahami implikasi di balik kata-kata Yang Kai.
Yang Kai mengangguk, “Apakah ada tempat di sini untuk berbicara?”
“Jika kau tidak keberatan, Tuan, yang rendahan ini dapat memandunu ke suatu tempat. Namun, itu sedikit… mahal.”
“Sangat baik. Memimpin!” Yang Kai melambaikan tangannya.
Pria itu sangat gembira dan dengan cepat memimpin jalan.
Tak lama, mereka bertiga memasuki sebuah bangunan yang menyerupai sebuah restoran. Sama seperti bagian kota lainnya, bagian luar restoran disatukan secara sembarangan; Namun, bagian dalamnya cukup kontras.
Interiornya didekorasi dengan mewah dengan bulu binatang yang tebal dan tidak dikenal di tanah dan batu-batu cahaya yang bersinar lembut dari semua ukuran di dinding. Bahkan udara dipenuhi dengan aroma samar tapi menyegarkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
PertualanganNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...