Feng Xi tiba-tiba menjadi pucat saat dia batuk dengan canggung. Terakhir kali Yang Kai mengucapkan kata-kata ini, dia dan Yao Zhou telah kehilangan Space Rings mereka, dan sekarang dia mengatakan hal yang sama lagi. Siapa yang tahu bagaimana dia akan meminta bagian terbesar kali ini! Tiba-tiba, Feng Xi mengerti mengapa dia merasa gelisah barusan.
Feng Xuan memandang Yang Kai dengan ekspresi aneh di wajahnya dan dengan tenang bertanya, “Apakah kau menawar dengan Raja ini?”
Yang Kai meliriknya, tidak mengindahkan, dan menyatakan, “Karena Senior menginginkan Qilin Giok Darah ini, Senior secara alami harus membayar harga yang sesuai untuk itu. Senior juga orang yang berintegritas jadi pasti dia tahu tidak ada yang namanya makan siang gratis di dunia ini, ya?”
Feng Xuan entah bagaimana mengendalikan amarahnya, meringis marah saat dia bertanya dengan mengejek, “Berapa?”
Yang Kai tertawa terbahak-bahak, “Senior sangat mudah diajak bicara, jauh lebih baik daripada putramu. Untuk menghormati kepribadianmu yang menyegarkan, Tuan Muda ini tidak akan meminta banyak. Aku pikir ini sudah cukup. ”
Dia mengulurkan satu jari ke atas dan melambaikannya dengan ringan.
Feng Xuan dengan ringan mengangguk, “Sepuluh juta. Memang tidak banyak.”
Yang Kai tampak tercengang dan gagal menahan diri untuk tidak tertawa ketika dia berkata, “Sepuluh juta? Senior pasti bercanda, kan? Qilin Giok Darah ini adalah sesuatu yang diturunkan di Sekte muliamu dari tangan Pendiri Leluhurmu. Ini mungkin bukan harta karun, tetapi itu memiliki makna simbolis yang besar. Di mata Senior, apakah itu hanya bernilai sepuluh juta?
“Jadi, kau mau seratus juta?” Mata Feng Xuan berkedip dengan sinar dingin saat dia dengan marah menegur, “Anak muda, makanmu cukup besar! Hati-hati, atau perutmu bisa pecah!”
“Seratus juta?” Yang Kai mencibir, “Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) mengendalikan banyak bisnis dan sangat kaya. Senior pasti merasa malu untuk hanya mengeluarkan jumlah seratus juta yang sangat sedikit, dan Tuan Muda ini juga malu untuk meminta jumlah yang begitu kecil. Sekte Seeking Passion (Gairah Pencarian)mu tidak boleh kehilangan muka di sini. ”
“Mungkinkah … kau ingin satu miliar?” Kepala Feng Xuan berdengung, hampir batuk darah karena marah.
“Satu miliar Source Crystals Kelas Menengah seharusnya tidak ada artinya bagi Seeking Passion Sect, kan?” Yang Kai mengerutkan bibirnya menjadi senyuman.
“Source Crystals Kelas Menengah !?” Sudut mulut Feng Xuan berkedut. Pada awalnya, dia berpikir bahwa Yang Kai menginginkan satu miliar Source Crystals Tingkat Rendah, tetapi dia tidak pernah berharap dia menginginkan Source Crystals Tingkat Menengah. Perbedaan antara kedua jumlah itu seratus kali lipat! Bahkan jika mereka diubah menjadi Source Crystals Tingkat Tinggi, itu masih sepuluh juta! Feng Xuan segera berteriak dengan marah, “Binatang Kecil, ternyata kau hanya mengejek Raja ini tanpa ketulusan sedikitpun untuk mengembalikan Qilin Giok Darah! Raja ini akan memberimu pelajaran atas nama orang tuamu sehingga kau belajar bahwa ada beberapa orang di dunia ini yang tidak akan pernah bisa kau sakiti!”
Sebelumnya, Feng Xuan tidak mau secara pribadi bergerak pada Yang Kai, terutama karena identitas dan statusnya; lagi pula, ada banyak mata yang tertuju padanya. Dia, Master Realm Kaisar Orde Ketiga yang menyerang Realm Junior Sumber Dao Orde Ketiga, benar-benar hal yang memalukan untuk dilakukan.
Namun, sekarang Yang Kai membuat tuntutan yang tidak masuk akal, Feng Xuan akhirnya kehilangan kesabaran. Tidak peduli betapa memalukannya itu, bahkan jika dia membunuh Yang Kai sekarang, semua orang tidak akan berpikir dia menindas yang lemah; lagi pula, penampilan Yang Kai saat ini benar-benar terlalu menjijikkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...