2570 : Kekuatan Segel Sepuluh Ribu Binatang

276 41 0
                                    

Sama seperti Niu Quan, hal yang sama terjadi pada Yang You Wei dan hadiah Monster Race lainnya. Bintik-bintik cahaya yang terbang keluar dari tubuh mereka jelas terkait dengan vitalitas mereka, dan semakin banyak waktu berlalu, semakin redup vitalitas mereka. Jika ini terus berlanjut, mereka pasti akan mati.

Niu Quan dapat dianggap datang ke sini atas inisiatifnya sendiri untuk mati saat ajalnya semakin dekat, tetapi Yang You Wei dan anggota Monster Race lainnya semuanya terseret ke sini tanpa sadar.

“Tuan… Tolong… Selamatkan aku…” Yang You Wei, memperhatikan tatapan Yang Kai, berteriak dengan suara gemetar, Death Qi menempel di wajahnya.

Ekspresi canggung muncul di wajah Yang Kai saat dia mengepalkan tinjunya dan memaksakan batuk sebelum berbicara, “Aku tidak bisa berbuat apa-apa tentang ini. kau sendirian dalam hal ini. ”

Dia tidak memiliki pemahaman yang jelas tentang Makam Sepuluh Ribu Roh, atau bagaimana cara menyelamatkan Yang You Wei dan yang lainnya. Mungkin dia bisa mengirim mereka ke Sealed World Bead untuk menghindari bencana ini, tapi Sealed World Bead adalah rahasia Yang Kai yang dijaga ketat. Kecuali orang-orang yang dia percayai secara implisit, dia tidak akan mengungkapkannya kepada orang lain. Mengekspos keberadaan Manik-Sealed World Bead untuk menyelamatkan Monster ini sama sekali tidak hemat biaya.

Yang You Wei segera putus asa setelah mendengar ini, tetapi dia segera menatap Yang Kai dengan takjub dan berkata, “Tuan, mengapa kau … aman dan sehat?”

Yang Kai juga menemukan ini karena dari semua orang yang tersedot ke dalam makam ini, hanya dia dan Zhang Ruo Xi yang selamat. Anggota Monster Race lainnya dengan cepat kehilangan vitalitas mereka. Jika bukan karena ini, Yang Kai tidak akan tenang secepat ini.

“Aku tidak tahu. Mungkin karena kami bukan penduduk Tanah Kuno. Bukankah kamu mengatakan bahwa ini adalah makam semua penghuni Tanah Kuno? ” Yang Kai dengan santai menjelaskan. Terlepas dari alasan ini, dia juga tidak memiliki penjelasan lain.

“Apakah hal yang luar biasa itu mungkin …” Wajah Yang You Wei berkedut saat ekspresi kebencian memenuhi matanya.

'Jika kau tidak memintaku untuk mencari keberadaan wanita gila itu, kami tidak akan pernah terseret ke Makam Sepuluh Ribu Roh ini dan berakhir di sini. Itu semua baik-baik saja dan baik, aku bisa menyalahkan itu pada nasib burukku, tetapi kau masih bertindak riang bahkan setelah melihat bahwa kita tidak dapat bertahan hidup tidak dapat ditoleransi! Kau pada dasarnya tidak perlu khawatir tentang kematian di sini, namun kau tidak melakukan apa pun untuk membantu kami!'

Hati Yang You Wei terbakar amarah dan dia tidak sabar untuk mencabik-cabik Yang Kai untuk melampiaskan kebenciannya.

“Tuan, kau tidak bisa mengabaikan penderitaan kami!” Yang You Wei menggertakkan giginya dan berteriak keras.

Yang Kai mengerutkan alisnya dengan tidak sabar saat dia berkata, “Aku bilang aku tidak bisa melakukan apa-apa. Hanya hantu terkutuk yang tahu apa yang terjadi di makam ini!” Saat berbicara, dia tiba-tiba menatap Yang You Wei, menyipitkan matanya saat dia bertanya dengan senyum dingin di bibirnya, “Mengapa? Apakah kau marah?”

'Omong kosong apa! Siapa yang tidak akan merasa marah dengan situasi ini?' Bagaimanapun, dia akan mati, jadi Yang You Wei tiba-tiba menjadi lebih berani, matanya menjadi dingin dan seram saat dia berkata, “Tuan, jika kau tidak melakukan sesuatu, Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku tidak akan menyeretmu bersamaku.”

Yang Kai segera menyeringai dan mengejek, “Seret aku bersamamu? Apakah kau lupa bahwa hidup dan matimu hanyalah masalah pikiran Tuan Muda ini? Apakah kau pikir kau bisa membawaku ke bawah denganmu?"

“…” Wajah Yang You Wei langsung membeku. Di saat kemarahannya, dia telah melupakan hal ini, tetapi sekarang setelah dia kembali ke akal sehatnya, dia menyadari bahwa dia tidak memiliki kualifikasi untuk mengancam Yang Kai karena Merek Jiwanya ada dalam genggamannya.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang