2414 : Pusat Pembatasan

250 37 0
                                    

“Cinta adalah hal yang paling sulit untuk dilupakan di dunia ini,” sembur Yang Kai, tampak seperti pernah mengalami hal serupa.

Zi Yu tersenyum, “Kakak Yang, apakah kau mengingat seseorang?”

Yang Kai berkata dengan malu, “Saudari Junior Yu, silakan lanjutkan.”

Zi Yu menjadi senang ketika dia mendengar dia memanggilnya ‘Junior Sister Yu’. Dia melanjutkan, “Secara umum, setiap wanita yang menarik perhatian seorang murid dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) akan hancur. Setelah dipengaruhi oleh Seni Tertinggi Seeking Passion (Mencari Gairah) itu, wanita itu tidak akan lagi tertarik untuk berkultivasi, satu-satunya yang ada di pikirannya adalah murid itu, seolah-olah dia adalah seluruh dunianya. Ini juga alasan mengapa perbedaan di antara mereka berdua terus meningkat.”

Yang Kai mengangguk, “Dibandingkan dengan pria itu, yang tampaknya tidak terpengaruh, wanita itu jatuh dalam jurang cinta, tidak dapat melepaskan diri.” Setelah jeda singkat, dia menatap Zi Yu dan bertanya, “Saudari Junior Yu, karena kau mengatakan ini kepadaku, apakah itu berarti seseorang dari Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) menyukaimu?”

Mendengar kata-katanya, ekspresi Zi Yu menjadi gelap dan dia menghela nafas, “Tebakan Kakak Senior Yang benar. Yang mengincarku adalah Guru Muda Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah), Feng Xi!”

“Feng Xi?” Yang Kai mengerutkan kening. Dia ingat bahwa Zi Yu telah menyebutkan nama ini ketika dia pertama kali datang ke sini. Dia bertanya apakah dia Feng Xi, yang dia tolak. Sekarang, ternyata Feng Xi ini sedang Mencari Tuan Muda Sekte Gairah.

“Ice Heart Valley (Lembah Hati Es)ku dan Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) adalah Sekte teratas di Wilayah Utara, dan para murid dari kedua Sekte terkadang memiliki kesempatan untuk bertemu muka. Feng Xi dan aku telah mendengar tentang yang lain meskipun belum pernah bertemu secara langsung, tetapi beberapa tahun yang lalu, aku tidak sengaja bertemu dengannya ketika aku berada di luar. Sejak hari itu, dia tidak berhenti menggangguku. Aku muak dengannya dan menolaknya beberapa kali, tetapi itu tidak ada gunanya.”

Yang Kai mencibir, “Orang itu benar-benar tidak tahu malu!”

Zi Yu melanjutkan, “Sebenarnya, Feng Xi dan aku adalah pasangan yang cocok dari sudut pandang sosial, dan kau bahkan bisa mengatakan bahwa akulah yang berada di posisi yang lebih rendah. Meskipun Ice Heart Valley masih dianggap sebagai salah satu Sekte teratas di Northern Territory, semua orang tahu bahwa itu agak jatuh dari kasih karunia. Kekuatannya tidak lagi sebanding dengan Seeking Passion Sekte. Feng Xi gagal mendapatkan saya secara pribadi, jadi dia tanpa malu-malu meminta Sekte Seeking Passion (Mencari Gairah) untuk menekan Ice Heart Valley (Lembah Hati Es), menjanjikan manfaat besar jika mereka menerimanya. Di bawah tekanan ini, beberapa pemimpin Sekte setuju untuk menikah. Sekarang, aku akan menikah dengan Feng Xi dalam dua hari.”

“Tetua Ice Heart Valley setuju?” Wajah Yang Kai menjadi gelap.

Zi Yu berkata dengan semangat rendah, “Ini tidak bisa disalahkan pada mereka karena kita berada dalam posisi yang lebih lemah dibandingkan dengan musuh. Dalam setengah tahun terakhir, industri Sekte kami menjadi sasaran satu demi satu, dan Saudari Junior dan Seniorku diserang setiap kali mereka keluar. Beberapa bahkan meninggal. Untuk melindungi Sekte, mereka hanya bisa setuju.”

Melihat ekspresinya yang tak berdaya, Yang Kai bersimpati padanya. Setelah beberapa saat, dia bertanya, “Bagaimana dengan Tuan Yang Terhormat? Apa posisinya di Ice Heart Valley? Apakah dia juga setuju?”

Zi Yu memaksakan senyum, “Tuan Yang Terhormat telah mengelola Ice Heart Valley (Lembah Hati Es) sejak Pendiri Leluhur kita pergi. Dia adalah Master Lembah saat ini dan selalu memperlakukanku seolah-olah aku adalah anaknya sendiri, jadi dia secara alami tidak setuju dengan pernikahan ini. Alasanku bisa melarikan diri terakhir kali juga berkat bantuannya; namun, tangannya terikat sekarang, dan dia tidak bisa membantuku.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang