2548 : Apa Ini

233 45 0
                                    

Dua hari kemudian, Yang Kai merasa bahwa kabut aneh di sekitarnya sedikit menipis. Dia tidak yakin apakah itu imajinasinya.

Ban Tua, yang sedang berjalan di depannya, tiba-tiba berhenti dan berkata, “Kita hampir mencapai pintu keluar, Adik Kecil. Kabut aneh tidak akan banyak mempengaruhi Divine Sense lagi. Dengan kekuatanmu, kau seharusnya bisa menemukan jalan keluar dengan aman. ”

Mendengar ini, Yang Kai dengan cepat melepaskan Divine Sense-nya untuk menyelidiki sekelilingnya dan tentu saja, dia mampu memindai jangkauan yang jauh lebih luas dari sebelumnya.

Selama dia bisa menggunakan Divine Sense-nya, dia seharusnya bisa menavigasi melalui kabut aneh tanpa kesulitan; apalagi, Divine Sense-nya hanya akan menjadi lebih jelas saat dia bergerak lebih dekat ke pintu keluar.

“Terima kasih banyak telah membimbing kami sampai sekarang, Ban Tua. Harap berhati-hati saat kembali, ”kata Yang Kai, menangkupkan tinjunya.

“Kau tidak perlu khawatir tentang aku, Adik Kecil,” jawab Ban Tua dengan sedikit senyum, “Jika kau membutuhkan bimbingan orang tua ini pada hari kepulanganmu, kau bisa pergi ke gua di sana dan menunggu.”

Dia menunjuk ke satu arah dan kemudian melanjutkan, “Orang tua ini akan pergi ke sana sekali setiap bulan untuk membimbing orang kembali melalui Jalur Tanah Kuno; namun, waktunya tidak tetap.”

Yang Kai mengerti maksudnya, “Larangan Tua melakukan bisnis dua arah.”

Dia bisa membawa orang yang ingin memasuki Tanah Kuno, dan kemudian membawa orang keluar saat dia keluar. Itu adalah bisnis yang cukup bagus.

“Kultivasi orang tua ini rendah. Meskipun aku memiliki pengetahuan tentang medan, aku tidak akan bisa menolak jika aku bertemu dengan Jiwa Yin yang kuat. Sebagai pemandu, aku juga menerima perlindungan dari orang-orang yang ku bimbing.”

“Kau sudah memikirkan semuanya dengan sangat cermat,” Yang Kai mengangguk.

“Baiklah, orang tua ini akan pergi sekarang. Aku berharap kau bepergian dengan aman, Adik Kecil, Nona Muda, ” Ban Tua mengucapkan selamat tinggal sebelum pergi ke arah yang telah dia tunjukkan sebelumnya, mungkin untuk menunggu orang-orang untuk membimbing kembali.

Begitu lelaki tua itu menghilang, Yang Kai mengalihkan pandangannya ke depan, dan setelah mencari sejenak, dia berkata, “Ruo Xi. Aku akan menempuh sisa perjalanan sendirian.”

Wajah Zhang Ruo Xi dipenuhi dengan kesedihan. Meskipun dia ingin membantu Yang Kai, dia masih terlalu lemah dan hanya akan menjadi beban jika dia tetap tinggal, jadi dia tidak punya pilihan selain menggertakkan giginya dan pergi.

Dengan kilatan cahaya, Yang Kai menyembunyikan Zhang Ruo Xi di dalam Sealed World Bead, lalu dia mulai bergerak maju.

Semakin dia bergerak maju, semakin sedikit pengaruh kabut aneh itu, dan semakin luas jangkauan yang bisa dideteksi Divine Sense Yang Kai.

Tepat ketika dia hendak meninggalkan lorong dan menginjakkan kaki ke hutan belantara yang sebenarnya, Yang Kai tiba-tiba berhenti dan melihat sekeliling.

Di sini, kabut aneh itu hampir transparan dan nyaris tidak memengaruhinya, jadi dia bisa merasakan sekelilingnya dengan jelas.

Itu sunyi, tanpa tanda-tanda makhluk hidup atau bahkan sedikit pun fluktuasi Qi.

Namun, Yang Kai menyeringai dan berteriak, “Aku yakin kau sudah tidak sabar menunggu saat ini, Saudara Yin. Sekarang setelah datang, mengapa repot-repot bersembunyi seperti ini? ”

Begitu kata-katanya keluar, di suatu tempat di langit, seolah-olah sepotong brokat dan sutra yang sempurna telah robek, dan tiba-tiba, barisan lebih dari dua puluh orang muncul.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang