Bahkan kelompok Yang Kai, yang jauh dari medan perang, bisa merasakan fluktuasi energi yang mengerikan.
Mereka semua memasang ekspresi terkejut sementara Fan Xin dan murid-murid Paviliun Hati Es lainnya sangat khawatir tentang Guru Terhormat mereka.
Mereka hanya tahu bahwa dia tampaknya takut pada Chi Ri, tidak menyadari fakta bahwa dia telah pulih ke puncaknya. Sekarang setelah keduanya mulai berkelahi, mereka tidak tahu siapa yang akan keluar di atas.
“Seseorang datang,” seru Liu Xian Yun sambil menunjuk ke arah tertentu.
Yang Kai menyipitkan matanya, mengerutkan kening, “Bagaimana dia gagal menghentikannya?”
Dalam kondisinya saat ini, Bing Yun seharusnya bisa membunuh Pang Guang tepat di bawah hidung Chi Ri; lagi pula, dia hanya seorang kultivator Realm Kaisar Orde Pertama dan juga terluka parah. Dia tidak mungkin selamat dari satu serangan pun dari Bing Yun.
Namun, Pang Guang masih hidup dan menendang, menuju ke arah mereka saat mereka berbicara.
Yang Kai tidak tahu apa yang terjadi di pihak Bing Yun, tetapi kenyataannya Pang Guang berhasil lolos.
Tidak mungkin lagi kelompok mereka pergi dengan damai. Jika mereka ingin melakukannya, mereka harus berurusan dengan Pang Guang terlebih dahulu.
“Itu Kaisar Realm Master!” Melihat Pang Guang, wajah cantik Ling Yin Qin menjadi pucat. Dia tidak tahu siapa Pang Guang, tetapi karena dia mengikuti Chi Ri, dia harus menjadi musuh.
Kaisar Realm dan Dao Source Realm adalah dunia yang terpisah, dan Kaisar Realm Master dapat dengan mudah menghancurkan kapal mereka.
Setelah melihat Pang Guang, semua orang menoleh untuk melihat Yang Kai, bertanya-tanya tindakan pencegahan apa yang telah dia siapkan.
Sekilas, Ling Yin Qin dan krunya terkejut karena Yang Kai tidak tampak cemas sama sekali, hanya berdiri di sana dengan tenang, senyum mengejek di wajahnya. Seolah-olah dia tidak menghadapi seorang Kaisar, tetapi sepotong sampah yang mencari kematiannya sendiri.
“Kalian harus pergi dulu, aku akan menyusulmu sebentar lagi,” Yang Kai mendesak Ling Yin Qin dan yang lainnya sebelum berbalik dan terbang.
“Kakak Senior!” Liu Xian Yun menjadi cemas. Dia ingin menemani Yang Kai, tetapi juga takut dia menjadi beban karena kultivasinya yang rendah. Dia berada dalam dilema.
“Kakak Yang, aku akan membantumu!” Ling Yin Qin berkata sambil melompat ke depan. Dia adalah seorang kultivator Realm Sumber Dao Orde Ketiga, dan jika dia mempertaruhkan nyawanya, dia bisa bertukar beberapa pukulan dengan Master Realm Kaisar Orde Pertama. Tidak diketahui apa hasilnya, tetapi mengingat situasi saat ini, dia adalah satu-satunya di sini yang dapat membantu Yang Kai.
“Tidak perlu bagimu untuk campur tangan. Aku akan berurusan dengannya sendiri. Seorang kultivator Realm Kaisar Orde Pertama yang sepele tidak cukup untuk memberiku masalah, ”Yang Kai berbalik, tersenyum pada mereka.
Ling Yin Qin dan yang lainnya tercengang.
Master Realm Kaisar hanyalah sesuatu yang ‘sepele’ di mata Yang Kai?! 'Dari mana semua kepercayaan dirinya berasal?'
“Jangan khawatir, aku akan segera menyusulmu.” Melihat bahwa Ling Yin Qin dan yang lainnya tidak lagi datang, Yang Kai menyeringai.
Kemudian, dia meninggalkan kapal laut, dan terbang untuk mencegat Pang Guang.
Ling Yin Qin berdiri di geladak dengan linglung, tetapi setelah beberapa saat ragu-ragu, dia mengertakkan gigi dan berteriak, “Ayo pergi!”
“Tapi Kakak Senior …” Liu Xian Yun sangat cemas sehingga dia hampir mengalami serangan panik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...