2531 : Panduan

261 44 0
                                    

Ketika Yang Kai mengaktifkan Mountains and Rivers Bell, kekuatannya melonjak dan menekan Kekuatan Liar yang terkandung di dalam Anggur Liar, yang memang sangat mirip tetapi berkali-kali lebih lemah.

Setelah mengetahui rahasia di balik Anggur Liar, Yang Kai mendesak Kaisar Qi-nya untuk menghilangkan efeknya.

Pi San, yang telah kembali ke ujung mejanya, sudah melahap makanan seperti hantu kelaparan. Dia tampaknya menyadari bahwa baik Yang Kai maupun Zhang Ruo Xi tidak tertarik pada makanan itu, jadi dia tidak mengatakan apa-apa dan hanya fokus pada mengisi wajahnya.

Biasanya, dia tidak akan pernah mampu makan di restoran seperti ini, tetapi karena Yang Kai mengatakan bahwa meja makanan dan anggur ini adalah hadiah, dia tidak akan sopan.

Setelah beberapa waktu, dia akhirnya duduk kembali, menggosok perutnya yang menonjol dengan puas, dan mengeluarkan suara sendawa.

Sementara itu, Yang Kai dan Zhang Ruo Xi baru menghabiskan setengah dari toples Anggur Liar. Yang Kai hanya minum satu gelas, sementara Zhang Ruo Xi meminum sisanya. Pada titik ini, pipinya sudah memerah, dan ekspresinya sedikit bingung.

Dia berada di Alam Sumber Dao Orde Ketiga, jadi fakta bahwa sedikit di bawah setengah botol Anggur Liar dapat memabukkannya menunjukkan bahwa anggur itu memang manjur; namun, sebagian alasannya mungkin juga karena dia belum pernah minum anggur sebelumnya.

“Karena kau sudah kenyang, aku akan menanyakan pertanyaanku,” kata Yang Kai acuh tak acuh, mengalihkan pandangannya ke pria yang berbaring santai di kursi.

Pi San bergidik dan segera duduk dengan ekspresi serius di wajahnya, “Tolong lakukan, Tuan! Orang rendahan ini akan memberitahumu semua yang dia tahu!”

"En," Yang Kai cukup puas dengan sikapnya dan melanjutkan, "Aku di sini untuk pertama kalinya dan tidak tahu apa-apa tentang Tanah Kuno, jadi beri tahu aku semua yang kau ketahui."

Pi San terdiam saat dia mengatur pikirannya. Setelah beberapa saat, dia membuka mulutnya dan berkata dengan penuh semangat, “Tuan, karena kau datang ke kota ini dari mulut ke mulut, orang rendahan ini percaya bahwa kau tidak sepenuhnya bodoh tentang Tanah Kuno. Ini adalah wilayah yang belum pernah ditempati oleh manusia, karena legiun Monster Beast yang kuat tinggal di dalamnya. Ada juga bahaya alam yang tak terhitung jumlahnya, sedemikian rupa sehingga bahkan seorang Kaisar Realm Master pun tidak dapat menjamin keselamatannya sendiri di dalam. Dengan kata lain, para Cultivator yang memasuki Tanah Kuno harus siap untuk meninggalkan kehidupan mereka di sana, karena mereka dapat jatuh kapan saja. Tapi tentu saja, semakin besar bahayanya, semakin besar manfaatnya. Segala macam tumbuhan langka tumbuh di dalam, dan tidak ada kekurangan harta berharga lainnya. Jadi, terlepas dari bahayanya, Master yang tak terhitung jumlahnya dari seluruh Star Boundary sangat ingin menjelajahi wilayah ini. Banyak orang telah bertemu dengan keberuntungan di Tanah Kuno, termasuk Great Emperor Yuan Ding yang terkenal. Dikatakan bahwa Mountains and Rivers Bell (Lonceng Gunung dan Sungai) yang menjadi ciri khasnya ditemukan di dalam Tanah Kuno, dan lonceng itulah yang memungkinkannya untuk bangkit untuk merebut gelar Great Emperor!”

Meskipun semua yang Pi San katakan sejauh ini adalah pengetahuan umum yang sudah diketahui oleh Yang Kai, dia tidak menyelanya dan terus mendengarkan dengan penuh perhatian.

“Tanah Kuno bukanlah tempat yang bisa dimasuki sesuka hati. Tingkat kultivasi minimum bagi mereka yang ingin masuk adalah Alam Sumber Dao. Lebih rendah, dan mereka tidak memiliki kualifikasi untuk menginjakkan kaki di dalamnya. ”

“Hanya ada satu jalan menuju Tanah Kuno, ngarai raksasa yang diselimuti kabut tebal dan aneh sepanjang tahun. Kabut begitu tebal sehingga seseorang tidak akan bisa melihat lima jari mereka sendiri terentang di depan mereka, dan itu juga mengganggu Divine Sense seseorang. Ini saja tidak menimbulkan banyak ancaman, tapi ada lagi… Angin Astral yang mematikan dan tak terlihat yang bertiup dari waktu ke waktu. Setiap Cultivator di Alam Sumber Dao yang menemukan angin ini … heh, heh … akan ditinggalkan di ambang kematian. Namun, ada sesuatu yang lebih berbahaya dari angin kencang, dan itu adalah… Guntur Jatuh. Ini sekuat serangan dari Kaisar Realm Master dan dengan demikian sangat sulit untuk dilawan. Beberapa tahun yang lalu, ada seorang Kaisar Realm Master yang berkelana ke Tanah Kuno untuk pertama kalinya. Dia yakin dengan kekuatannya dan tidak repot-repot mengumpulkan informasi tentang Tanah Kuno, dan sebagai hasilnya… dia tidak pernah kembali. Baru tiga tahun yang lalu seseorang menemukan tubuhnya hanya lima puluh kilometer dari pintu masuk.”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang