2445 : Mengenakan Sepatu Beli Saat Berjalan

260 38 0
                                    

Di Shattered Star Sea, Cultivator bisa menerobos ke Alam Kaisar. Setiap kali Shattered Star Sea dibuka, banyak yang akan melihat melalui kedalaman Alam Kaisar di sini dan melompati gerbang naga, mencapai langit dalam satu lompatan.

Jadi, Yang Kai tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang ini.

Namun, ketika dia memikirkannya lagi, dia menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak beres, karena sementara fluktuasi energi yang dipancarkan berada pada tingkat seseorang yang menerobos ke Alam Kaisar, Yang Kai tidak memperhatikan Baptisan World Energy yang akan menemani terobosan ke Alam Besar baru.

Karena itu bukan terobosan, bisakah Artefak Kaisar akan muncul?

Menyadari hal ini, Yang Kai terkejut dan dia buru-buru berbalik dan menembak ke arah itu.

Dia telah mendengar bahwa beberapa Artefak Kaisar tingkat tinggi kadang-kadang akan muncul di Shattered Star Sea, karena bukan hanya Kaisar Besar yang Meninggalkan Surga yang meninggal di tempat ini, banyak Kaisar Besar lainnya telah dikuburkan bersamanya.

Berbagai harta yang dimiliki oleh Kaisar Besar lainnya, yang telah meninggal di Shattered Star Sea, dengan sabar menunggu yang ditakdirkan untuk mendapatkannya.

Oleh karena itu, semua Artefak Kaisar yang lahir di Shattered Star Sea sangat penting dan bernilai tinggi. Mereka dapat menyebabkan banyak orang berjuang untuk mereka.

Artefak Kaisar Kaisar Besar benar-benar berbeda dari Artefak Kaisar biasa. Jika seseorang benar-benar membandingkan, jarak di antara mereka setara dengan perbedaan antara Artefak Kaisar dan Artefak Tingkat Sumber Dao. Tidak ada perbandingan.

Secara alami, tidak ada yang akan melewatkan hal yang begitu baik.

Ketika Yang Kai terbang ke arah datangnya Emperor Pressure, dia tiba-tiba merasakan dunia di sekitarnya bergetar. Segera setelah itu, suara bergema seperti bel pagi datang dari depan. Gelombang suara begitu terkonsentrasi sehingga terlihat dengan mata telanjang. Mereka menyapu segalanya seperti embusan angin kencang dan membawa kekuatan yang sangat menakutkan.

Ekspresi Yang Kai berubah drastis saat dia buru-buru terbang ke permukaan sambil dengan hati-hati melindungi Jiwanya.

Hualala…

Tanah di sekitarnya benar-benar terbalik dan berguling seperti gelombang, memberikan ilusi bahwa Bintang ini akan pecah.

Ketika gelombang suara menghantam, Yang Kai tiba-tiba menjadi tidak stabil; bintang-bintang mengelilingi matanya dan dia merasa pusing. Hanya ada lonceng besar yang berdering di benaknya, membuatnya kehilangan akal.

Dalam keterkejutan, dia dengan cepat memobilisasi kekuatan Lotus Pemanasan Jiwanya, melengkapi dan melindungi Laut Pengetahuannya. Baru kemudian dia akhirnya pulih dari keterkejutannya.

Saat dia melihat sekeliling lagi, Yang Kai tersentak saat lanskap telah mengalami perubahan luar biasa. Beberapa puncak kecil sebenarnya telah muncul dari tanah sementara gunung-gunung yang semula ada sudah tidak ada lagi. Celah seperti jurang yang tak terhitung jumlahnya telah muncul di tanah, membuat pemandangan yang menakutkan. Seluruh dunia tampaknya telah diselimuti kabut tiba-tiba.

Yang Kai benar-benar tercengang.

Kekuatan mengerikan seperti itu pasti tidak bisa datang dari para Cultivator yang telah memasuki Shattered Star Sea untuk marah. Satu-satunya penjelasan adalah bahwa Artefak Kaisar telah muncul!

Dan artefak ini pasti milik Great Emperor. Detak jantung Yang Kai tiba-tiba bertambah cepat. Dia menyeka darah yang mengalir dari lubang hidungnya dan dengan cepat bergegas ke arah artefak seperti sambaran petir.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang