2483 : Pertempuran Antara Putri Kaisar Besar

271 43 0
                                    

Kaisar Besar Binatang Bela Diri adalah salah satu dari Sepuluh Kaisar Besar saat ini. Dia menjinakkan sepuluh ribu binatang, memiliki kekuatan yang luar biasa, dan sangat licik.

Hanya saja dia adalah orang yang relatif rendah hati, sehingga perbuatannya jarang diketahui, dan dia tidak membangun Sekte agung seperti Bright Moon Great Emperor atau Great Emperor Jiwa Tenang, melainkan memilih untuk menjalani kehidupan pengasingan di Pulau Binatang Roh.

Mo Xiao Qi memiliki identitas yang luar biasa, putri Kaisar Besar Binatang Bela Diri. Tidak ada yang berani bertarung dengannya di sini karena tidak ada yang bisa menanggung konsekuensi dari melakukannya.

Bahkan seorang pria seperti Feng Xuan dapat menggunakan Keturunan Jiwa pada putranya sendiri, jadi tidak ada yang akan mengambil risiko mempertaruhkan nyawa Mo Xiao Qi karena dapat membuat marah Kaisar Besar Binatang Bela Diri dan menyebabkan dia melakukan Keturunan Jiwa juga. Tidak ada yang bisa melawan kemarahan Kaisar Besar.

Oleh karena itu, Yang Kai cemas melihat Mo Xiao Qi berkelahi dengan seseorang, dan bertanya dengan nada tertekan, “Mengapa kau tidak naik dan membantu?”

Liu Yan menjawab dengan lemah, “Aku tidak bisa membantu.”

Yang Kai tercengang. Berbalik, dia akhirnya melihat dengan jelas siapa yang bertarung dengan Mo Xiao Qi.

Itu adalah seorang wanita muda yang sangat cantik yang berjuang untuk pukulan dengan Mo Xiao Qi dalam pertempuran yang intens.

Yang Kai mengenal wanita ini juga.

Dia adalah putri Bright Moon Great Emperor dari Star Soul Palace Wilayah Selatan, Putri Lan Xun!

Yang Kai terdiam.

Keduanya memiliki identitas profil tinggi yang sama, keduanya adalah putri Kaisar Besar, hanya mereka yang berani bertarung satu sama lain.

“Mengapa mereka mulai berkelahi?” Yang Kai bertanya dengan rasa ingin tahu.

“Tidak tahu, mereka baru saja mulai berkelahi setelah mata mereka bertemu,” jawab Liu Yan.

“Hal seperti itu terjadi?” Yang Kai berkeringat dingin.

Namun, itu berarti kedua wanita ini saling mengenali dan mengetahui identitas masing-masing. Mungkin karena kemudaan mereka dan keinginan untuk unggul, kedua wanita itu, yang tidak memiliki banyak perbedaan antara status mereka, memutuskan untuk bersaing memperebutkan gelar superioritas.

Tetapi bahkan jika mereka ingin bersaing, mereka harus mencari waktu dan tempat yang lebih tepat. Ini adalah Shattered Star Sea, bukan tempat untuk menyelesaikan keluhan kecil.

Setelah tidak melihat mereka selama beberapa tahun, baik Mo Xiao Qi dan Lan Xun telah mencapai Alam Sumber Dao Orde Ketiga. Kecakapan dua putri Kaisar Besar jelas tidak perlu dipertanyakan lagi melihat bagaimana mereka bisa mendapatkan pencapaian yang begitu besar dalam waktu yang begitu singkat. Yang Kai tahu bahwa Lan Xun mewarisi Tubuh Ethereal Bulan Cerah dari Bright Moon Great Emperor, sementara meskipun Mo Xiao Qi tidak memiliki Konstitusi Khusus, dia terlahir mampu mengendalikan berbagai Monster Beast untuk memperjuangkannya, dan sebagai putrinya. dari Kaisar Besar Binatang Bela Diri, dia telah mempelajari Teknik Rahasia dan Kemampuan surgawi yang sangat mendalam dan misterius sejak kecil.

Pada saat ini, kedua wanita itu sedang bertarung sengit. Dibandingkan dengan keanggunan dan ketenangan Lan Xun, Mo Xiao Qi jauh lebih bersemangat. Dia tampaknya telah melakukan semacam Teknik Rahasia dan sekarang seluruh tubuhnya lincah seperti macan tutul, dengan jejak tanda binatang yang terlihat di wajahnya, memberinya aura yang sangat liar.

Tak satu pun dari mereka menggunakan artefak mereka dan hanya bersaing dengan teknik mereka yang diasah.

Hanya dengan beberapa pandangan, Yang Kai tahu bahwa mereka berdua sama. Tubuh Ethereal Bulan Cerah Lan Xun entah bagaimana membuat sosoknya berubah aneh dan tak terduga sehingga Mo Xiao Qi tidak bisa menembus pertahanannya dengan serangan hiruk pikuknya. Ketika Mo Xiao Qi kelelahan dan beralih dari menyerang ke bertahan, Lan Xun akan mengambil kesempatan untuk menyerang balik, dan siklus ini berputar-putar.

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang