“Apakah kau benar-benar tidak punya apa-apa lagi untuk dikatakan, pak tua?” Yang Kai bertanya sambil tersenyum.
Ekspresi Fu Tua tenang saat dia tetap diam. Dia sudah tua dan berpengalaman, jadi bagaimana dia bisa jatuh cinta pada tipuan Yang Kai? Nona Mudanya akan ditampar jika dia berbicara lagi.
Yang Kai berbalik dan menatap gadis berpakaian merah, “Bagaimana denganmu? Apakah kau memiliki sesuatu untuk dikatakan? ”
Air mata masih mengalir di wajahnya, menyengat pipinya yang merah terbakar. Dia tidak berani mengatakan apa-apa, jadi dia dengan cepat menggelengkan kepalanya bolak-balik seperti mainan.
“Kalau begitu …” Ekspresi Yang Kai tiba-tiba tenggelam, dan dia dengan dingin mendengus, “Keluar!”
Bagi Fu Tua, kata-kata itu seperti amnesti. Dia tidak berani mengatakan apa-apa saat dia bergegas ke Nona Muda dan menyelimutinya dengan Kaisar Qi-nya, meraih cambuknya yang jatuh, dan berlari ke pintu.
Namun, tepat ketika dia mencapainya, dia menoleh dan menatap Yang Kai dengan tatapan dingin dan penuh kebencian.
Dia tidak berani menyuarakan ancaman terang-terangan karena dia tahu dia bukan lawan Yang Kai, tetapi dia menolak untuk pergi dengan cara yang memalukan. Karena itu, dia memilih untuk meninggalkannya dengan tatapan penuh arti.
Zhang Ruo Xi tidak menghentikan mereka dan hanya melihat mereka mundur.
Setelah mereka menghilang, dia berjalan ke sisi lain rumah, berjongkok, dan menatap gadis bernama Xiao Ling’er, “Jangan takut, Adik, kami telah mengusir orang-orang jahat itu!”
Pipi Xiao Ling’er ternoda oleh air mata. Mungkin karena Zhang Ruo Xi telah menyelamatkannya dan kakeknya, tapi saat ini, dia tidak takut sama sekali. Dia menatap Zhang Ruo Xi dengan mata terbelalak, tampaknya ingin tahu tentang bagaimana Kakak ini bisa lebih menakjubkan daripada Kakeknya.
Ban Tua berdiri dengan gemetar dan menangkupkan tinjunya, berkata, “Terima kasih banyak kepada Adik dan Nona Muda ini atas bantuanmu. Orang tua ini akan selamanya berhutang budi!”
Jika Yang Kai dan Zhang Ruoxi tidak datang ke sini hari ini, dia pasti tidak punya pilihan selain pergi dengan gadis berpakaian merah. Dia tidak peduli memasuki Tanah Kuno karena dia yakin dia akan dapat kembali dengan selamat, tetapi bagaimana dia bisa yakin mengetahui bahwa Xiao Ling’er akan sendirian saat sakit?
“Kau terlalu sopan, Penatua. Itu wajar bagi kami untuk campur tangan, “Zhang Ruo Xi tersenyum sedikit, tidak mengambil pujian.
Ban Tua menghela nafas dan berkata, “Orang tua ini telah melibatkan kalian berdua. Bolehkah aku mengetahui nama-nama dermawan besarku?”
Setelah tinggal di kota terpencil ini begitu lama, dia secara alami mengembangkan mata yang tajam untuk orang-orang. Gadis berpakaian merah tidak diragukan lagi memiliki status yang luar biasa, dan dermawannya telah menyinggung perasaannya demi dia. Dia takut gadis berpakaian merah akan menargetkan mereka untuk membalas dendam dan merasa sangat menyesal.
Yang Kai sedikit tersenyum dan tidak menjawab. Sebaliknya, dia hanya berkata, “Penatua, penyakit Xiao Ling’er tampaknya cukup parah. Akan lebih baik untuk fokus pada pemulihannya dan kemudian meninggalkan tempat ini sesegera mungkin. Kami tidak akan mengganggumu lagi.”
Saat dia berbicara, dia mengirim pandangan sekilas ke Zhang Ruo Xi, menandakan bahwa sudah waktunya untuk pergi.
Meskipun tujuan utamanya datang ke sini adalah untuk meminta Old Ban untuk membimbingnya ke Tanah Kuno, dia harus meninggalkan rencana awalnya. Dia tidak bisa membuat lelaki tua itu meninggalkan cucunya yang sakit sendirian seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Martial Peak 2401+
AvventuraNovel ini sudah direvisi dari kata-kata formal menjadi baku. Perjalanan ke puncak perang adalah perjalanan yang sepi, sepi, dan panjang. Dalam menghadapi kesulitan, kau harus bertahan dan tetap tegar. Hanya dengan begitu dirimu dapat menerobos dan m...