2453 : Membunuh Dengan Meminjam Pisau

246 45 0
                                    

“Tentu saja, itu kau!” Ekspresi Yin Le Sheng tiba-tiba berubah. Berhadapan muka dengan musuhnya, matanya mulai memancarkan api dan dia mengertakkan gigi dan menambahkan, “Kau cukup kuat, kau tidak hanya selamat dari bencana saat itu, tetapi kau juga datang ke Shattered Star Sea.”

Yang Kai memelototinya dengan dingin sebelum bertanya dengan suara muram, “Yin Le Sheng, aku hanya akan menanyakan satu pertanyaan padamu, lebih baik kau menjawabku dengan jujur. Di mana boneka yang bersamaku saat itu? ”

Yin Le Shen sedikit tersenyum setelah mendengar ini sebelum menjawab, “Siapa yang tahu? Karena itu bonekamu, kenapa kau bertanya padaku?”

'Seperti yang diharapkan, dia tahu tentang Xiao Xiao.' Alis Yang Kai berkedut. Meskipun Yin Le Sheng tidak langsung menjawab pertanyaan Yang Kai, Yang Kai tahu dari nada dan sikapnya.

Yang Kai segera menjadi marah dan dia memelototinya dan berkata, “Sepertinya kau tidak akan memberitahuku.”

Yin Le Sheng menegur sambil menyeringai, “Karena kau tahu itu, mengapa repot-repot bertanya?”

“Bagus!” Yang Kai mengangguk ketika auranya langsung menjadi sangat ganas, seperti seekor cheetah yang siap menerkam mangsanya, menyebabkan semua orang yang hadir bergidik, “Karena kau tidak akan memberitahuku, Tuan Muda ini akan memukulmu sampai kau mulai berbicara!”

Wajah Yin Le Sheng berubah pucat saat dia berbicara, “Apakah kau benar-benar berpikir kau tidak terkalahkan di dunia ini?”

“Aku akui aku tidak terkalahkan di dunia ini, tetapi mencubitmu sampai mati tidak akan menjadi masalah.”

Yin Le Sheng malah tertawa terbahak-bahak, bukannya marah, “Menurutmu begitu? Mengapa? Karena kau adalah Master Bintang? ”

“Apa!? Saudara Yin, apa yang baru saja kau katakan?”

“Apakah bocah ini benar-benar seorang Star Master?”

“Bukankah para Cultivator Star Masters yang berasal dari Star Fields yang lebih rendah? Siapa yang mengira bocah kecil ini akan menjadi salah satu dari mereka? ”

“Aku mendengar bahwa semua Master Bintang memiliki Sumber Bintang yang utuh, memberi mereka keuntungan unik dalam mengolah Jalan Surgawi dan Martial Dao. Aku ingin tahu apakah itu benar atau salah. ”

Setelah mendengar bahwa Yang Kai adalah seorang Star Master, semua Cultivator di sekitarnya menjadi kacau balau. Mereka menatap Yang Kai dengan tatapan panas, seolah-olah mereka sedang melihat sepotong besar daging segar.

Semua orang telah datang ke Shattered Star Sea untuk mencari Kekuatan Sumber, tetapi Kekuatan Sumber di sini hanya berasal dari Sumber Bintang Hancur, tidak lebih. Meskipun menyerap dan memperbaiki Sumber Hancur ini masih akan memberi mereka keunggulan dalam kultivasi, pada akhirnya, mereka masih hanya sisa-sisa yang rusak; bagaimana mereka bisa dibandingkan dengan Sumber Bintang yang utuh? Sumber Bintang yang utuh dapat memberi mereka pemahaman yang lebih baik tentang Prinsip Dunia, sesuatu yang tidak dapat dilakukan oleh Sumber Bintang yang tidak lengkap.

Untuk waktu yang lama, ada desas-desus bahwa ada Sumber Bintang yang utuh di Shattered Star Sea, tetapi dengan pembukaan berulang Shattered Star Sea dari waktu ke waktu, Sumber Bintang yang utuh ini telah lama menemukan pemiliknya. Sumber Bintang yang tersisa semuanya rusak.

Mungkin setelah beberapa pembukaan lagi, bahkan Sumber Bintang yang tidak lengkap di Shattered Star Sea ini akan diukir atau hilang. Ketika saat itu tiba, Shattered Star Sea akan kehilangan kegunaannya saat ini dan menarik bagi para Cultivator.

Itulah mengapa reaksi semua orang sangat berlebihan ketika mereka mendengar bahwa Yang Kai adalah seorang Star Master.

Yin Le Sheng mengkonfirmasi sambil tertawa, “Bocah ini memang seorang Star Master. Yin ini secara pribadi dapat menjamin ini. ”

Martial Peak 2401+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang