Pukul 01.20 dini hari Jiung pergi ke tendanya. Hao sudah tertidur pulas di dalam kantong tidurnya. Jiung duduk di depannya.
"Gw harus bisa buka hati gw buat lo, biar gw gak ngarepin Matthew lagi. Lo juga tolong buka hati lo buat gw yah. Orang yg kita sayang udah sama-sama bahagia. Kita juga harus cari kebahagiaan kita," Kata Jiung.
Hao masih tertidur dia sama sekali tidak mendengar apa yg Jiung katakan.
Jiung mulai merebahkan tubuhnya dan menutup matanya.•
•
Pagi tiba.
Matthew terbangun, Hanbin masih tertidur sambil memeluknya. Matthew mencoba melepaskan tangan Hanbin darinya. Matthew sangat hati-hati dia tidak ingin membangunkan Hanbin.Setelah berhasil lepas Matthew mengambil handphonenya. Waktu sudah menunjukkan pukul 06.15.
Matthew membuka tendanya, langit masih terlihat gelap.Lalu Matthew keluar, dia menutup lagi tendanya. Matthew pergi ke dapur umum, ternyata sudah cukup banyak siswa yg bangun. Jiung juga ada disana, Matthew segera menghampirinya.
"Pagi Jiung."
"Eh Matt lo udah bangun."
"Iyah. Lo bangun jam berapa?"
"Sekitar jam 5. Sini bantuin gw."
"Lo lagi bikin apa?"
"Ini bubur buat kita sarapan. Lo tolong aduk dulu yah, tangan gw pegel."
"Sini gw yg aduk."
Matthew mengambil alih posisi Jiung untuk mengaduk bubur.
"Udah lo cobain belum?" Tanya Matthew.
"Belum. Bentar."
Jiung mengambil sebuah sendok. Matthew memberikan bubur itu untuk Jiung cicipin.
"Kayaknya kurang garam dikit," Kata Jiung.
"Ya udah tambahin lagi."
Jiung mengambil garam lalu memasukkan beberapa sendok ke dalam bubur.
"Udah jangan banyak-banyak entar keasinan," Kata Matthew.
"Iya udah kok."
Matthew kembali mengaduknya.
"Kita cobain dulu," Kata Jiung.
Matthew memberikan bubur lagi pada Jiung. Lalu Jiung mencobanya.
"Nah sekarang udah pas."
"Yakin gak keasinan?"
"Enggak. Nih lo cobain," Kata Jiung sambil menyuapinya.
Matthew menuip buburnya dulu baru mencobanya.
"Gimana?"
"Hmm udah enak."
"Aduk terus biar makin enak."
"Iyah."
"Kaki lo gimana? Masih sakit gak?"
"Udah gak apa-apa."
"Bagus deh. Pacar lo mana?"
"Hanbin masih tidur."
"Oh."
"Hao masih tidur juga?"
"Hmm Iya dia masih tidur."
Bu guru datang mendekati mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEPIHAK
FanficRasa sayang Jiung kepada Matthew lebih besar dari seorang sahabat. Tapi Matthew akhirnya berpacaran dengan Hanbin Disisi lain ada Hao yg diam-diam juga menyukai Hanbin. Jiung mencoba move on dari Matthew dengan mendekati Hao. Tapi tidak mudah bagi...