*Part 92*

14 2 0
                                    

Sinar matahari pagi mulai mengusik tidur Matthew. Pria itu membuka kedua matanya, Hanbin masih tertidur di sampingnya. Matthew segera bangun dan melihat jam di handphonenya.

"Udah jam 8,ternyata udah siang banget. Untung sekarang hari minggu,"pikir Matthew.

Matthew keluar dari kamar lalu pergi ke dapur. Mamah Hanbin terlihat sedang memasak.

"Selamat pagi tante."

"Eh kamu sudah bangun."

"Maaf tante aku bangun kesiangan, mungkin karna semalem tidurnya kemaleman juga."

"Gak apa-apa. Sekarang kan hari minggu."

"Tapi aku jadi gak bisa bantuin tante masak."

"Gak apa-apa sayang, ini juga sudah hampir selesai kok. Hanbin masih tidur?"

"Iya tante. Sebentar lagi aku bangunin dia. Aku boleh bantuin?"

"Mmm boleh dong. Tolong kamu bawa masakan yg sudah matang ke meja makan yah."

"Iya tante."

Matthew membawa satu persatu masakan itu ke meja makan. Dia juga menyiapkan beberapa piring dan gelas. Setelah itu Matthew kembali menghampiri mamah Hanbin. 

"Ada lagi tante yg bisa aku bantu?"

"Kayaknya gak ada lagi, tinggal tunggu ini selesai sama nasi matang. Lebih baik kamu mandi dulu saja."

"Iya tante. Kalo gitu aku ke kamar dulu."

"Iya sayang, sekalian tolong bangunin Hanbin juga yah."

"Iya tante."

Matthew kembali ke kamar. Hanbin masih tertidur pulas. Matthew mencoba membangunkannya.

"Sayang.. Bangun..sayang.."

Mata Hanbin masih tertutup rapat, tapi tubuhnya sudah mulai bergerak.

"Ayo sayang bangun udah siang."

Hanbin mulai membuka matanya. Matthew tersenyum kepadanya.

"Jam berapa ini sayang?"

"Udah jam setengah 9 sayang. Ayo bangun."

"Bentar lagi yah aku masih ngantuk."

"Ini udah siang sayang, masa kamu mau tidur lagi?"

"Sekarang kan hari minggu, gak apa-apa lah kalo bangun agak siang."

"Tapi tante nyuruh aku bangunin kamu, tante juga udah buat sarapan."

"Kamu sarapan aja duluan nanti aku nyusul."


"Gak mau kita sarapan sama-sama. Ayo bangun kita mandi dulu," Kata Matthew sambil menarik selimut yg menutupi tubuh Hanbin. 

Hanbin terpaksa bangun.

"Aku males mandi, cuci muka aja yah," Katanya.

"Jangan dong sayang kamu harus mandi biar seger."

"Males sayang. Aku biasanya kalo hari minggu mandinya siang, kecuali kalo mau jalan sama kamu."

"Kan sekarang aku ada disini, jadi kamu harus mandi. Ayoo..."

Matthew menarik lembut tangannya. Hanbin terpaksa turun dari tempat tidur dan mengikuti langkah Matthew menuju ke kamar mandi. 

Matthew mulai membuka satu persatu pakaiannya. Hanbin masih terlihat mengantuk, dia beberapa kali menguap.
Matthew sudah selesai membuka semua pakaiannya.

CINTA SEPIHAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang