*Part 41*

21 7 0
                                    


Jiung sedang duduk sambil main handphone di kelas. Hanbin dan Matthew datang.

"Pagi Jiung.." Sapa Hanbin.

"Pagi juga."

"Tumben lo sendirian, mana Hao?" Tanya Matthew.

"Tadi bilangnya mau ke toilet tapi sampe sekarang gak balik-balik."

"Lo udah coba telfon dia?" Tanya Hanbin.

"Gw udah telfon, chat tapi gak di bales."

"Hao pergi kemana?"

"Gak tau sayang."

Akhirnya Hao datang.

"Nah itu Hao," Kata Matthew.

"Lo darimana aja?  Toilet nya di Cina?  Lama bener," Kata Jiung.

Hao tidak menjawab, wajahnya terlihat kesal.

"Hao lo kenapa?" Tanya Hanbin.

"Gw abis ribut sama anak kelas 1," Jawabnya.

"Ngapain lo ribut sama anak kelas 1?  Lo ada masalah apa sama mereka?" Tanya Matthew.

"Jangan bilang lo ribut sama anak yg kemarin?" Tanya Jiung.

"Iyah. Ternyata bener mereka yg mukulin Lee Jeonghyson," Jawab Hao.

"Lee Jeonghyeon siapa dia?" Tanya Hanbin.

"Kayaknya bukan anak kelas dua," Kata Matthew. 

"Dia anak kelas satu. Kemaren gw sama Hao nolongin dia waktu dia di bully sama temen sekelasnya," Kata Jiung. 

"Zaman sekarang masih ada yg suka ngebully?" Matthew tidak percaya mendengarnya.

"Mereka bukan cuma ngebully Lee Jeonghyeom tapi juga selalu nyuruh dia buat ngerjain semua tugas mereka," Kata Hao.

"Mereka keterlaluan. Harusnya mereka di laporin sama guru," Kata Hanbin.

"Gak ada yg berani laporin mereka. Semua anak di kelas itu takut sama mereka," Kata Hao.

"Gw paling benci sama anak yg sok jagoan tapi beraninya keroyokan," Kata Jiung. 

"Kalo gitu lo aja yg laporin mereka," Kata Matthew.

"Gw emang mau laporin mereka tapi gw harus cari bukti yg kuat, gak cukup kalo cuma omongan gw doang," Kata Hao.

"Gw tau niat lo baik, tapi mending gak usah. Gw gak mau lo terlibat sama mereka, gw gak mau lo kenapa-napa," Kata Jiung.

"Tapi gw gak bisa diem aja. Mereka pasti makin seenaknya. Kasihan Lee Jong Hoon," Kata Hao. 

"Iya gw setuju sama Hao. Kita harus bantuin anak itu," Kata Hanbin. 

"Gw juga pengen bantu dia," Kata Matthew.

"Kenapa kalian malah jadi ikut-ikutan?" Tanya Jiung.

"Kalo lo gak mau bantu yah udah, gw akan tetep bantuin dia," Kata Hao.

"Dia kan adik kelas kita, kita harus bantuin dia. Gw juga punya adik gw gak diem aja kalo ada yg macem-macem sama adik gw," Kata Hanbin. 

"Gw jadi pengen kenal sama dia. Siapa tadi namanya?" Tanya Matthew.

"Namanya Lee Jeonghyeon anak kelas 1-3," Jawab Hao. 

"Kita kesana yuk, gw juga pengen kenal sama dia," Kata Hanbin.

"Hari ini dia gak masuk, kemaren dia dipukulin sama anak-anak bandel itu," Kata Hao.

"Ya ampun kasihan banget," Kata Matthew

CINTA SEPIHAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang