*Part 56*

23 4 8
                                    

Keesokan harinya.
Seperti pagi kemarin Jiung pergi ke apartemen Hao. Lalu mengikuti mobilnya. Kali ini dia tidak menjaga jarak lagi. Motor Jiung tepat berada di belakang mobil Hao.


"Dia bener-bener gak ada capeknya. Dia gak ngerti bahasa manusia yah?  Udah gw bilang jauhin gw, tapi dia masih aja ngelakuinnya," Pikir Hao. 


Sementara itu Hanbin dan Matthew sudah sampai di sekolah. Mereka sengaja berangkat lebih pagi karna ingin mencari tau tentang Lee Jeonghyeon.

Matthew dan Hanbin pergi ke kelas 1-3. Lalu bertanya pada beberapa siswa disana.

"Kalian kenal Lee Jeonghyeon?" Tanya Matthew.

"Iya kenal. Dia temen sekelas kita," Jawabnya.

"Tapi dia belom dateng."

"Oh gitu. Kalian deket sama Lee Jeonghyeon?" Tanya Hanbin.

"Kita gak terlalu deket sama dia."

"Kayaknya yg deket sama dia cuma Seung eon."

"Iya mereka juga tetanggaan."

"Menurut kalian Lee Jeonghyeon orangnya gimana?" Tanya Hanbin.

Mereka berdua menatap heran padanya. 

"Gw mau tau tentang Lee Jeonghyeon, soalnya... Gw suka sama dia," Kata Matthew. 

Hanbin sedikit terkejut mendengarnya, tapi dia berusaha terlihat biasa.

"Oh gitu."

"Iya. Gw pernah liat dia lagi main basket. Dia keren banget jadi gw pengen tau lebih banyak tentang dia," Kata Matthew.

"Matthew pasti sengaja ngomong gitu biar bisa dapet informasi tentang Lee Jeonghyeon," Pikir Hanbin. 

"Lee Jeong dia pinter banget. Dia juga dapet beasiswa di sekolah ini."

"Dia baik tapi pendiem. Karna itu dia gak punya banyak temen."

"Kasihan Lee Jeong karna dia sering di bully sama Keita."

"Eh lo jangan bahas itu," Kata temennya. 

"Sorry gw keceplosan."

"Kalo Keita tau kita bisa kena masalah juga."

"Kalian gak usah takut, cerita aja. Gw juga udah tau soal itu," Kata Matthew. 

"Kita pernah liat Lee Jeonghyeon ribut sama Keita waktu di kantin," Kata Hanbin. 

"Keita sama temen-temennya selalu ngebully Lee Jeong. Dia disuruh ngerjain semua tugas sekolah mereka."

"Apa kalian tau kenapa Keita ngelakuin itu?" Tanya Hanbin.

"Waktu mereka berantem Keita pernah bilang kalo nyokap Lee Jeong godain papahnya sampai akhirnya keluarga Keita Hancur."

"Orang tua Keita udah cerai. Gosipnya karna papah Keita selingkuh, mungkin sama mamahnya Lee Jeong. Karna mamah dia juga pernah kerja jadi ART di rumah Keita."

"Oh gitu. Kalo papah Lee Jeong kerja dimana?" Tanya Matthew.

"Kalo itu gw gak tau."

"Katanya Lee Jeong juga gak tau siapa papahnya. Dari kecil dia cuma diurus sama mamahnya."

"Oh jadi mamah Lee Jeong single parent."

"Apa Lee Jeong punya pacar?" Tanya Matthew.

"Setahu gw dia gak punya pacar. Tapi gak tau juga."

CINTA SEPIHAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang