Jiung semakin ketakutan karna ular-ular itu semakin dekat ke arahnya.
"Hao mana? Kenapa dia lama banget? Husshh pergi sana jangan deket-deket sama gw. Hushh huusssh.." Jiung berusaha mengusirnya.
Akhirnya Hao datang bersama dua security dan Juga Lee Jeonghyeon
"Itu Pak ularnya ada di dalam."
"Akhirnya lo dateng juga, cepetan tolong gw. Gw takut.." Kata Jiung.
Pak security itu juga merasa heran melihatnya.
"Ya ampun kenapa banyak sekali ular disini?"
"Saya juga gak tau Pak. Pas saya buka pintu udah banyak ular didalem."
"Ularnya masuk darimana?"
"Cepetan Pak tolong Jiung dulu, kasihan dia," Kata Hao.
"Iya sebentar mas."
Kedua security itu masuk ke dalam kamar Jiung. Mereka sudah membawa karung dan juga alat untuk menangkap ular. Satu persatu ular itu di tangkap dan di masukkan ke dalam karung.
Setelah semua ular di tangkap Hao segera menghampiri Jiung.
"Lo gak apa-apa? Lo gak di gigir ular kan?" Tanyanya.
"Iya gw gak digigit kok."
Jiung masih terlihat takut, Hao memeluk Jiung untuk menenangkannya.
"Sekarang udah aman. Ularnya udah ditangkap lo gak perlu takut lagi," Katanya.
Lee Jeonghyeon cemburu sekali melihat mereka berpelukan.
"Harusnya gw gak datang kesini," Sesalnya dalam hati.
"Sepertinya semua ular sudah kita tangkap," Kata pak security.
"Iya saya sudah periksa semua sudut di ruangan ini, semuanya sudah aman," Kata security yg satu lagi.
Kedua security itu menghampiri Jiung dan Hao.
"Ini aneh sekali. Bagaimana caranya ular bisa masuk ke dalam sini? Kejadian seperti ini tidak pernah terjadi sebelumnya."
"Bagaimana pun kami ingin meminta maaf atas ketidak nyamanan ini. Kami berjanji akan mencari tau apa yg sebenarnya terjadi."
"Saya yakin ada orang yg sengaja masukin ular-ular itu ke ruangan ini," Kata Jiung.
"Maksud lo apa?"
"Pas gw lagi tidur gw denger ada orang yg masuk, tapi gw gak kenal sama aroma parfumnya. Gw juga ngantuk banget, jadi gw gak bangun."
"Tadi gw ke kantin sebentar, gw gak tau ada yg masuk ke sini atau enggak. Pas gw buka pintu udah banyak ular."
"Saya yakin pelakunya pasti orang itu."
"Kami akan segera memeriksa rekaman CCTV untuk mencari tau siapa pelakunya."
"Iya Pak kami mohon bantuannya."
"Baik mas. Kalo begitu kami permisi dulu."
"Iyah Pak."
Kedua security itu pergi keluar.
Jiung baru sadar ada Lee Jeonghyeon disana."Lo ngapain disini?" Tanyanya.
"Katanya kak Jiung abis kecelakaan jadi aku datang mau liat keadaan kak Jiung," Jawab Lee Jeonghan.
"Kenapa tiba-tiba dia jadi sopan lagi sama gw? Oh pasti karena ada Hao. Caper banget," Pikir Jiung.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA SEPIHAK
FanfictionRasa sayang Jiung kepada Matthew lebih besar dari seorang sahabat. Tapi Matthew akhirnya berpacaran dengan Hanbin Disisi lain ada Hao yg diam-diam juga menyukai Hanbin. Jiung mencoba move on dari Matthew dengan mendekati Hao. Tapi tidak mudah bagi...