*Part 91*

15 2 0
                                    

Setelah selesai makan malam mereka pergi ke sebuah bioskop untuk menonton film disana. Jiung dan Hanbin sedang mengantri bersama para pengunjung lain untuk membeli tiket. Sementara Hao dan Matthew sudah selesai membeli Popcorn dan minuman. 


Tiba-tiba handphone Hao bergetar pertanda ada pesan masuk. Hao mengambil handphonenya yg ada disaku celana lalu melihatnya. Ternyata itu adalah pesan dari Lee Jeonghyeon. 


"-6 days."

"Sebentar lagi aku akan lawan Keita, aku berharap Banget kak Hao mau dateng dan support aku."

Hao tidak membalasnya. Dia hanya menghela pelan nafasnya. Lalu Hao kembali memasukan handphonenya. Jiung dan Hanbin sudah selesai membeli tiket.

"Ayo kita masuk sekarang, bentar lagi filmnya mulai," Ajak Hanbin. 

"Iya ayo sayang."

Mereka masuk ke dalam.
Hanbin dan Matthew duduk di kursi paling belakang, Hao dan Jiung duduk di depan mereka.

"Kenapa kalian duduk disitu?  Gak mau duduk sama kita?" Tanya Matthew setengah berbisik.

"Kita disini aja, takut ganggu kalian," Jawab Jiung. 

"Ganggu apa?  Kita kan mau nonton film," Kata Hanbin.

"Mau nonton tapi duduknya di belakang banget, pasti biar bebas," Kata Hao.

"Kita duduk di belakang biar bisa cepet keluar kalo udah selesai," Kata Matthew. 

"Oh gitu," Kata Jiung dengan nada tak percaya. 

Matthew memukul pelan lengan Jiung.
Tapi pria itu malah tertawa.

"Haha.."

"Suuut jangan berisik filmnya udah mau mulai," Kata Hao.

Film actions itu pun di mulai. Semua orang yg ada di dalam sana mulai fokus menatap layar besar yg ada di depan mereka.  Hao dan Jiung menonton film sambil memakan popcorn, Hanbin dan Matthew juga menikmati makan ringan yg terbuat dari jagung itu. 

Selama film berputar Jiung terlihat serius menontonnya, sementara Hao sesekali dia teringat pada Lee Jeonghyeon. 

"Dia pasti sekarang udah mulai bertarung sama Keita. Gimana hasilnya yah?  Semoga aja dia gak terluka terlalu parah," Harap Hao. 

Saat Matthew akan mengambil popcorn, dia tak sengaja menyentuh tangan Hanbin. Keduanya saling bertatapan. Matthew tersenyum manis, membuat Hanbin tidak tahan dan mendekatkan wajahnya. Hanbin mencium lembut bibir pacarnya itu. Matthew juga membalas ciumannya.

"Mpphs.. Mmphss..." Samar-samar suara desah tertahan mereka keluar.

Jiung tak sengaja mendengarnya, lalu dia menengok ke belakang. Mereka masih asyik bercumbu. Jiung hanya tersenyum kecil. Jiung melirik Hao yg masih fokus menonton film, tatapan mata Jiung mulai mengarah ke bibir mungil Hao. Melihat Hao sedang mengunyah popcorn membuat Jiung menelan ludahnya.

"Panda...." Panggil Jiung sambil menepuk tangan Hao.

Hao melirik ke arahnya. Tiba-tiba Jiung menutup mata dan mendekatkan wajahnya lalu mencium bibir Hao. Membuat pri itu sedikit terkejut. Hao tidak bisa membalas ciuman dari Jiung karna mulutnya masih penuh dengan popcorn. Tapi lidah Jiung menerobos masuk ke dalam mulut Hao dan mengambil Popcorn itu.

Jiung memakan popcorn itu tanpa melepaskan ciuman mereka. Sementara Jiung memakan popcorn, Hao mulai melumat bibirnya.  Mereka terus bercumbu beruntung tak ada yg melihatnya karna semua orang masih fokus menonton film. 

CINTA SEPIHAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang