*Part 81*

25 4 14
                                    


Sesampainya di sekolah mereka segera menuju ke kelas.

"Gw seneng banget bisa balik ke sekolah," Kata Jiung. 

"Aneh biasanya lo lebih seneng bolos daripada sekolah," Kata Matthew.

"Iya pas lagi sekolah gw pengen bolos, tapi setelah seminggu gw gak sekolah, gw kangen banget pengen sekolah lagi," Kata Jiung. 


"Kadang sesuatu yg lo gak suka bisa jadi sesuatu yg lo kangenin nantinya," Kata Hanbin. 

"Iya kamu bener. Kayak benci jadi cinta gitu kan sayang?" Tanyanya.

"Hmm iyah.  Kayak Jiung sama Hao."

"Apaan? Kok jadi kita?" Tanya Hao.

"Lo sama Jiung kan dulu saling benci, kalian sering banget ribut," Kata Hanbin.

"Tapi liat kalian sekarang?  Nempel mulu kayak perangko. Baru dipisahin sebentar aja udah kangen," Kata Matthew.

"Iya lo bener juga," Kata Jiung. 

"Gw aja masih gak ngerti kenapa gw bisa sayang sama lo padahal dulu kita gak pernah akur?" Tanya Hao.

"Karna gw ganteng lah. Gw juga baik dan selalu perhatian sama lo, jadi lo klepek-klepek sama gw," Kata Jiung. 

"Iiih lo kePDan banget. Bukan karna itu."

"Terus karna apa?"

"Mmm.. Mungkin karna gw kasihan. Lo terus ngejar-ngejar gw jadi ya udah gw Terima," Jawab Hao dengan nada bercanda.

"Oh gitu. Jadi lo cuma kasihan sama gw?" Tanya Jiung sambil terus menatap Hao.

"Jangan liatin gw terus," Kata Hao sambil memalingkan wajah Jiung agar tak menatapnya.

Tapi Jiung kembali menatap mata Hao, dia juga semakin mendekatkan wajahnya. 

"Ekhem... Ekhemm.. Kita masih di sekolah," Kata Hanbin.

Jiung segera menjaga jarak dengan Hao.

"Iya. Tadi siapa yah yg bilang, kalo sekolah itu tempat belajar bukan cari pacar," Sindir Matthew. 

"Gw gak nyari pacar, gw kan udah punya," Kata Jiung sambil menggandeng tangan Hao. 

Tapi Hao segera melepaskan tangannya.

"Jiung.. Jangan gini ah," Katanya.

Matthew dan Hanbin menertawakan Jiung.

"Hahaha... Emang enak di tolak haha.." Ledek Matthew. 

"Hahaha.. Jiung kasihan banget haha.."

Jiung hanya menatap kesal pada mereka.

Dari Jauh ternyata Lee Jeonghyeon  sedang mengawasi mereka. Dia terlihat kesal.

"Ternyata dia udah masuk sekolah. Nyebelin banget. Gw gak bisa  deketin kak Hao lagi. Tapi gw gak akan nyerah, gw akan cari kesempatan. Gw akan buat kak Hao sadar, kalo gw lebih pantes jadi pacarnya daripada dia," Batin Lee Jeonghyeon. 


Setelah mereka masuk ke dalam kelas, Lee Jeonghyeon juga pergi ke kelasnya. Disana dia bertemu dengan Keita dan teman-temannya. 



"Liat siapa yg baru dateng?" Tanya Keita.

"Wiih anak pintar baru dateng jam segini. Rajin banget. Kita aja udah dateng dari tadi," Kata Yunseo.

"Mungkin dia abis layanin kakak kelas kesayangannya itu," Kata Jihoo.

CINTA SEPIHAKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang