Chapter 11

90 32 5
                                    

Akupun berhasil keluar dari ruangan itu dan membawa laporan-laporan resmi Yu Han ke perpustakaan. Seperti biasa dia akan mengawasiku belajar malam ini jadi sebelum dia datang kuputuskan untuk tidur sebentar.

"Apa ada masalah?" Tanya Yu Han pada Hong Ye.

"Sekarang enam alam dalam masa damai, tentu tidak ada masalah serius" jawabnya.

Hong Yen kemudian menjelaskan bahwa kedatangannya hanya karena dia merasa bosan dan ingin berbincang-bincang dengan Yu Han. Hong Ye menatap Yu Han dan mendekatinya, dia merasakan ada sesuatu yang berbeda darinya sejak Chun Hua datang dan mengatakan Yu Han lebih banyak tersenyum dan santai. Bahkan, mengizinkan seseorang menemaninya selama membuat dan memeriksa laporan resmi. Selain itu Yu Han juga mempercayakan laporan resmi itu dipindahkan ke perpustakaan oleh Chun Hua.

Melihat perubahan itu membuat Hong Ye senang. Setelah beberapa lama mereka berdua berbincang Hong Ye pun pamit undur diri. Sedangkan didalam Yu Han memikirkan kembali perkataan sahabatnya lalu beranjak dari tempat duduknya menuju perpustakaan.

Yu Han menghampiriku yang sedang tidur, entah apa yang ada dibenaknya karena dia tidak membangunkanku malahan menatap dan memperhatikanku bahkan tersenyum saat melihatku. Seketika itu dia melihat tanganku yang terluka karena pekerjaan hari ini dan mengobatiku dengan sihirnya. 

Melihat luka menghilang dia pun beranjak dan duduk di hadapanku kembali membaca laporannya.

Setelah beberapa saat aku pun terbangun dan melihatnya sedang fokus membaca laporannya. Aku pun mulai kembali membaca bukuku. Terkadang hal-hal kecil seperti duduk bersama seperti ini membuatku merasa senang dan hangat, bahkan tanpa saling bicara sekalipun.

TAO HUA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang