Chapter 51

36 10 5
                                    

Hari yang dikhawatirkan pun tiba, aku pergi untuk menemui Yu Han sebelum berangkat ke medan pertempuran. Saat tiba didesa, aku menuju kekamarnya dan melihat pakaian besi yang sudah siap digunakan.

 Aku pun mengambil lalu membantunya memakaikan baju besi. Yu Han tampak sangat gagah dengan pakaian itu, baju berwarna dasar putih dan besi yang berwarna emas keperakan menghiasi tubuhnya.

Meskipun terlihat bagus tapi hatiku tidak suka jika dia harus menggunakan pakaian ini sampai kapanpun. Mengingat pakaian ini seperti mengantarkan hidupnya dalam bahaya yang membuatku khawatir. Tak lama, Hong Ye memanggil untuk segera berangkat. Hal itu membuat kami berdua tidak berkata apa-apa bahkan sampai dia berangkat dan menghilang dari pandanganku.

Hanya berharap semua akan membaik dan kembali dengan selamat. Lalu Hong Ye mencoba menghibur dengan kata-katanya dan kami berdua pergi dari desa.

Yu Han tiba dimedan pertempuran, menghampiri putra mahkota dan Xi Chou yang sudah tiba dulu. Seluruh pasukan langit sudah menunggu dan hari mulai malam diikuti dengan cahaya terang bulan purnama. Angin kencang berhembus lebih dingin dari sebelumnya dan saat itulah raja iblis dan pasukannya yang dipimpin Ru Han datang.

Raja iblis terlihat sangat arogan dengan tatapan tajam dan ambisius bahkan setiap kata yang keluar dari mulutnya lebih kejam dengan penuh keyakinan. 

"Xi Chou, kau memang bodoh. Hanya demi bergabung dengan langit untuk menentangku kau mengorbankan nyawa keluargamu sendiri. Sekarang kau akan menyadari bahwa pengorbanan keluargamu tidak berguna." Kata raja iblis yang tertawa sambil menatap Xi Chou.

Mendengar hal itu membuat Xi Chou geram dan menggenggam erat tangannya. Namun, Xi Chou hanya tertawa seolah-olah perkataan raja iblis adalah lelucon baginya dan memintanya untuk tidak terlalu percaya diri sebelum melihat hasilnya. Saat itu juga, awan yang tadi cerah menjadi gelap dan diikuti suara petir serta angin kencang.

Tak lama, pertempuran pun dimulai. Suku langit dan iblis saling bertarung dengan pedang serta kekuatan. Putra mahkota dan Yu Han melawan raja iblis, dan betul saja kekuatannya banyak meningkat dari yang dulu. Kekuatan yang dikeluarkan bukan untuk melukai melainkan langsung membunuh dan menghisap jiwa. Raja iblis menjadi semakin dan semakin kuat dan kejam.

Putra mahkota dan Yu Han mencoba menyerang dengan berbagai cara namun berhasil ditahan dengan mudah oleh raja iblis yang kemudian menghempaskan mereka berdua ketanah. Sedangkan Xi Chou bertarung dengan Ru Han yang selalu mencoba menjauh darinya dan berusaha mendekati dan melindungi raja iblis namun Xi Chou berusaha menghentikannya sesuai dengan rencana. Dan saat itu, Xi Chou melihat anggota keluarganya muncul dan mendekatinya lalu mencoba menyerang.

Hal ini membuat Xi Chou hanya menahan serangan tanpa melawan dan saat itu Ru Han kembali kesisi raja iblis untuk menggantikannya melawan putra mahkota dan Yu Han. Raja iblis kemudian mulai membuka pintu dan masuk dalam danau untuk mengambil naga hitam, seketika pintu menutup kembali.

"Sudah saatnya pemimpin enam alam digantikan. Kalian tidak akan bisa menghentikannya" kata Ru Han dengan senyum liciknya kemudian tertawa dengan angkuhnya. 

Yu Han melihat Xi Chou yang kewalahan lalu pergi membantunya. Putra mahkota kemudian melawan Ru Han dan meminta berhenti menggunakan trik kotor pada Xi Chou.

TAO HUA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang