Chapter 40

38 11 6
                                    

Chun Yi meminta maaf jika kedatangannya sedikit lama tapi Yu Han tidak mempermasalahkan sama sekali. Kemudian Chun Yi mengeluarkan botol obat yang berisi pil putih didalamnya. Menjelaskan padaku untuk memberi satu butir pada setiap korban dalam waktu dua hari kemudian menyerahkannya padaku.

Aku mengangguk mengerti dan segera membawa pil itu kepada tabib untuk segera diberikan pada para korban yang sakit. Sedangkan kakakku dan Yu Han pergi melihat sumur. 

Sesampainya disana, Chun Yi segera mengeluarkan kekuatan medisnya untuk menghilangkan kekuatan jahat dan kembali memurnikan air agar dapat digunakan kembali.

Tampak cahaya biru kehijauan keluar dari tangan Chun Yi dan mengarahkan tangannya kedalam sumur.

Saat itu tampak seperti aura hitam keluar dari sumur dan pelan-pelan menghilang mengikuti udara. Chun Yi mengatur napas dan selesai melakukannya lalu menatap Yu Han dan menganggukkan kepalanya yang menandakan air sudah bisa digunakan seperti biasanya.

Yu Han menepuk bahu Chun Yi atas kerja kerasnya selama beberapa hari.

"Hong Ye memberitahuku kalau proses pencarianmu dan putra mahkota mengalami jalan buntu. Mungkin aku tidak bisa banyak membantu tapi jika boleh aku ingin mendengar detailnya darimu" kata Chun Yi kemudian Yu Han menjelaskan setiap detailnya. 

Sekarang Chun Yi sudah memahami situasi yang terjadi dan menoleh melihat sumur. Berpikir bahwa menemukan dewa penjaga sumur menjadi prioritas. 

Chun Yi tenggelam dalam pikiran, bahkan kedua pangeran langit tidak bisa memecahkan segel. Bukankah itu berarti segel disekitar desa sangat kuat tapi segel ini tidak menghalang siapapun keluar masuk atau membuat kekuatan lemah melainkan segel ini berperan untuk menyembunyikan sesuatu yang tidak bisa dilihat dengan kekuatan batin dewa tinggi sekalipun.

Desa ini juga terlibat dengan Ru Han, itu berarti segel ini diciptakan oleh suku iblis tapi kenapa tidak ada aura iblis disekitar sini. Juga, danau akan mengeluarkan suara aneh saat purnama. 

Sudah jelas hal ini ada kaitan dengan suku iblis karena saat bulan purnama kekuatan jahat akan bertambah kuat dan pada saat itu kemungkinan segel melemah. Karena itu Yu Han akan menunggu purnama berikutnya, tapi itu masih cukup lama.

Kemudian Yu Han membangunkan Chun Yi yang tenggelam dalam pikiran dan mengajak kembali kedesa untuk melihat kondisi para korban.

TAO HUA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang