Pagi sudah tiba, kubukan jendela untuk menghirup udara pagi dan membiarkan cahaya matahari masuk. Aku keluar kamar lalu membantu ibuku memasak, terlihat hari ini ibu memasak banyak jenis lauk dan aku memeluknya dari belakang.
Saat itu Er jiejie menarik lenganku untuk membantunya memotong sayuran. Setelah beberapa lama kami semua makan bersama, ibu dan ayah secara bergantian mengambilkan lauk untukku dan aku hanya memakannya dengan lahap.
Ibu tersenyum melihatku lalu menggenggam tanganku memberitahu untuk bersenang-senang dialam manusia dan mencoba semua makanan disana. Aku mengangguk mengerti dan meminta jangan khawatir lalu Ibu mengelap mulutku.
Setelah itu aku pergi kehutan bunga persik untuk duduk bersantai menikmati suasana serta menunggu kedatangan Yu Han. Kemudian aku berdiri dan menghampiri gua tempat kutertidur selama 200 tahun.
Aku mendekati meja batu tempatku berbaring sebelumnya, membayangkan selama 200 tahun dan kedepannya juga aku terbaring ditempat dingin dan sepi ini membuatku meneteskan air mata.
Saat itu, aku melihat sesuatu yang aneh dibawah meja batu kemudian kuambil dan melihat sebuah bulu burung berwarna merah keorange tapi terdapat aura hitam disekitarnya. Diluar aku mendengar suara Yi gege memanggil, segera kupergi dan menjatuhkan bulu tadi dibawah meja batu. Kuhampiri kakakku dan dia memberitahu Yu Han sudah menunggu digerbang lalu kami segera menuju kesana.
Aku berpamitan kepada keluargaku dan memeluk mereka satu per satu bahkan tadinya meminta mereka untuk tidak perlu mengantarku tapi mereka bersikeras untuk ikut. Kukatakan bahwa aku hanya pergi sebentar untuk bersenang-senang dan jangan khawatir.
"Ayah... ibu... Yi gege... Er jiejie aku akan segera kembali"
Yu Han juga berpamitan pada keluargaku lalu kami berdua pergi. Ibu yang melihat putrinya pergi mulai menangis mengingat setelah ini putrinya tidak akan mengingatnya lagi. Sedangkan ayah berusaha menenangkan istrinya lalu mereka semua kembali kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAO HUA (END)
ФэнтезиSeorang peri bernama Chun Hua dari alam bunga untuk pertama kali mengunjungi istana langit bertemu dengan seorang dewa yang berpangkat tinggi bernama Yu Han. Setelah berbagi waktu dan kebersamaan mereka akhirnya saling menyukai. Tepat saat terjadi...