70.000 Tahun Kemudian
Burung-burung berkumpul terbang diistana langit mengeluarkan suara yang membuat istana langit terdengar meriah seperti sedang merayakan pesta. Para dewa dewi termasuk Chun Yi dan Hong Ye keluar untuk melihat peristiwa ini. Sedangkan Tian Zun tersenyum tampak mengetahui hal yang terjadi.
Saat itu tampak cahaya keluar dari matahari dan menuju ke paviliun awan. Melihat hal itu Chun Yi tersenyum dan segera menuju paviliun awan. Setiba disana dia bertemu Hong Ye kemudian segera masuk. Saat itu mereka berdua melihat Yu Han berdiri di halaman depan yang sedang memandang keliling paviliun.
Chun Yi dan Hong Ye segera menyambut kedatangan Yu Han dengan gembira. Hong Ye mengitari tubuh Yu Han untuk melihat adakah luka sedangkan Chun Yi tersenyum dan menepuk bahu Yu Han.
"Selamat sudah kembali... kau sudah bekerja keras" kata Chun Yi yang membuat Yu Han tersenyum melihat kedua sahabatnya.
Mereka bertiga menikmati teh dihalaman depan sambil membicarakan mengenai kembalinya Yu Han. Chun Yi dan Hong Ye sedikit tidak mengerti hal ini bisa terjadi.
"Aku harus mengucapkan terima kasih pada Tian Zu." Kata Yu Han.
Yu Han mulai memberitahu kedua sahabatnya bahwa hukuman yang diberikan Tian Zun dengan mengurungnya di matahari sebenarnya bukan sekedar hukuman saja melainkan untuk menyelamatkannya agar terbebas dari pengaruh sihir hitam.
Saat tiba dimatahari Yu Han menyadari tempat kosong dan sepi seperti itu sangat cocok untuk meditasi sedangkan suhu panas matahari membantunya agar dapat lebih fokus. Saat terbiasa dengan panasnya maka dia akan terjatuh dalam meditasi panjang yang membuat pikiran dan hatinya perlahan-lahan tenang kemudian bersih dan saat itulah kekuatan jahat pelan-pelan meninggalkan tubuhnya.
"Aku menghabiskan 70.000 tahun untuk menghilangkan sihir hitam itu agar bisa keluar dari sana."
Yu Han menatap bulan yang bersinar terang dan mengangkat cangkir tehnya lalu meminumnya.
"Kami semua menunggumu"
Hong Ye yang melihat kedua sahabatnya sedih mulai mencairkan suasana dengan candaannya tapi dalam hati dia juga berharap Chun Hua segera kembali.
Sekarang sudah tiga hari sejak Yu Han kembali dari matahari, tiap kali Chun Yi dan Hong Ye akan datang untuk menemani Yu Han mengingat mereka tidak punya banyak kerjaan untuk dilakukan.
Saat ini Chun Yi dan Yu Han sedang bermain catur bersama dengan fokusnya. Yu Han menanyakan kondisi keluarga Chun Yi selama 70.000 tahun ini. Chun Yi memberitahu bahwa awalnya berat bagi mereka menerima bahkan ibunya sempat jatuh sakit tapi seiring berjalannya waktu mereka mulai menerima, hanya saja terkadang ada waktu dimana mereka akan mulai sedih.
"Sekarang mereka sudah membaik, sudah bisa beraktivitas seperti biasa jadi kau tidak perlu khawatir"
Yu Han merasa lega setelah mendengar hal itu dan mereka berdua fokus kembali dalam permainan catur mereka hingga hari mulai gelap. Tepat saat itu, mereka berdua menerima pesan batin dari Hong Ye untuk meminta mereka datang ke paviliunnya sekarang.
KAMU SEDANG MEMBACA
TAO HUA (END)
FantasySeorang peri bernama Chun Hua dari alam bunga untuk pertama kali mengunjungi istana langit bertemu dengan seorang dewa yang berpangkat tinggi bernama Yu Han. Setelah berbagi waktu dan kebersamaan mereka akhirnya saling menyukai. Tepat saat terjadi...