Chapter 47

42 11 10
                                    

Kami semua membawa Xi Chou melihat desa dari kejauhan. Dia melihat sekeliling desa dan mencoba mencari tahu segel jenis apa yang berada disekitar desa. 

Setelah beberapa saat mencoba, dia meminta untuk pergi melihat danau dibelakang desa. Sesampai didanau, dia memeriksa keadaan sekitar lalu mengambil posisi meditasi dan memejamkan matanya.

Saat membuka mata, dia berada seperti dalam ruang gelap dan lantai tempat pijakannya tergenang air. Dia berjalan maju untuk menelusuri dan berhenti karena terkejut dengan apa yang dilihatnya. Sedangkan kami menunggu didanau menjaga tubuh Xi Chou yang sudah cukup lama meditasi. Yu Han menghampiri Xi Chou untuk melihat keadaannya dan saat itu Xi Chou bangun dengan memuntahkan darah.

Seketika Yu Han mentransferkan tenaga dalamnya pada Xi Chou dan Chun Yi segera memeriksa nadinya. Chun Yi terkejut begitu banyak energi yang habis sampai membuatnya terluka separah ini. Lalu Yu Han memutuskan untuk kembali kedesa dulu tapi Xi Chou menahan karena masalah yang mereka hadapi sangat besar.

"Naga hitam" katanya.

Hanya dengan dua kata itu membuat kami semua terkejut tanpa kata-kata. Yu Han pun segera kembali ke langit untuk melaporkan masalah ini pada Tian Zun dan putra mahkota dan kami kembali kedesa untuk mengobati Xi Chou yang terluka parah.

Naga hitam adalah hewan kuno suku iblis. Sangat liar dan kejam serta memiliki kekuatan yang sangat kuat tapi raja iblis pertama berhasil mengendalikannya yang membuat naga itu menjadikan raja iblis pertama sebagai majikannya. Namun, sejak kematian raja iblis pertama dan digantikan oleh raja baru. Naga hitam kembali berulah dan menjadi buas yang banyak menganggu dan membuat kekacauan dalam enam alam. 

Akhirnya, raja iblis yang baru memutuskan untuk menyegel naga itu. Saat itulah, raja iblis yang baru serta pengikutnya yang membantu menyegel naga hitam menghilang.

Sejak itu tidak ada yang tahu lokasi naga itu disembunyikan meskipun sudah berusaha mencari hingga saat ini. Karena kejadian sudah beratus-ratus ribu tahun lalu, naga hitam pun mulai dilupakan dan tidak ada yang pernah membicarakannya lagi.

Tak disangka, sekarang naga itu muncul bahkan raja iblis mengetahui hal ini. Jika raja iblis mendapatkan naga hitam, maka akan sulit untuk mengalahkan suku iblis dan kekacauan yang akan terjadi.

TAO HUA (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang