Halo semuanya, apa kabar? Aku berharap kalian semua sehat, aamiin...
Ok jadi langsung ke intinya aja ya,
Cerita ini akan ku lanjut, entah malam ini atau besok, next chap nya akan ku up!
Dan untuk next nya lagi, aku gak berani janji akan up cepat (padahal sebelumnya juga gk up cepat) huft gomen gomen ^^
Alasannya, aku juga buat cerita di webnovel jadi aku harus membagi waktu untuk menulis cerita :
1. The Blood
2. Hotarou
3. I Need You, PapaNah yang nomer 3 ini aku publishnya di webnovel
Kalau pengen tau ceritanya ky apa, ok aku akan kasih tau...Jadi.....
Dio seorang anak yang baik dan pintar, tapi dia slalu di abaikan oleh ayahnya sejak ia lahir. Dan Dio slalu berusaha untuk mencari perhatian sang ayah, apa pun akan dia lakukan untuk hal itu.
Meski dia berubah menjadi anak yang bandel setelah ibunya meninggal, cuma berharap ayahnya dapat melihat dirinya itu. Walau amarah yang akan di terimanya dari sang ayah, itu sudah membuatnya senang karena ayahnya mau bicara dengannya.Tapi... Berbagai keburukan yang ia lakukan, tidak pernah ia di marahi oleh sang ayah. Tetap saja ayahnya mengabaikannya.
Lalu ada seorang anak dari pembantunya, yang sangat kalem meski kepintarannya jauh di bawah Dio. Anak pembantunya itu justru slalu mendapatkan perhatian dari sang ayah dan slalu di banggakannya.Dio tidak marah dengan anak itu, karena Dio menganggapnya seperti saudara sendiri. Dan itu membuat Dio semakin antusias untuk mendapatkan perhatian ayahnya. Dio slalu memperhatikan apa yang di lakukan anak itu hingga berhasil mendapatkan perhatian ayahnya.
Sehingga Dio, melakukan hal yang sama agar ayahnya melihat dirinya. Dio tidak menyerah hingga akhir, dia tetap semangat dan berjuang, meski jauh dalam di hatinya ia merasa sesak dan ingin menyerah.
Ok cukup sampai disitu saja, ku rasa aku sudah terlalu banyak kasih tau isi cerita itu hehehe... Baru 1 bagian yang aku publish, kalau penasaran bisa langsung baca aja, ini link nya :
https://dynamic.webnovel.com/book/17820905005072605?utm_source=writerShare&utm_campaign=4313381159
Aku akan cantumkan juga di kolom komentar nanti, atau kalian bisa cari judulnya atau nama ku. Tapi disana aku menggunakan nama "Reita Atsya"
Cukup sudah pengumuman yang ku sampaikan, sampai nanti :v
KAMU SEDANG MEMBACA
The Blood (Ended)
FantasyCerita ini terinspirasi dari anime "Natsume Yuujinchou" dan juga "Mushishi.". Sebuah kerajaan yang sudah modern, dimana bagi kalangan rakyat biasa yokai merupakan dongeng belaka. Namun, bagi para bangsawan dan kerajaan yokai merupakan hal nyata. Tug...