Uzumaki Naruto x Namikaze Naruto

3.4K 66 10
                                    



Namikaze Naruto

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Namikaze Naruto

__________________________________


Namikaze Naruto, seorang pahlawan di desa Konoha yang kini menjabat sebagai Hokage. Ia sangat mempedulikan nasib warga desa dan mempertaruhkan segalanya demi melindungi desa dan warganya. Ia mempunyai istri dan dua orang anak yang berjenis kelamin laki-laki dan perempuan. Sayangnya, keluarga Naruto tewas akibat penyerangan yang di lakukan musuh yang ingin menghancurkan desa Konoha. Naruto yang lebih mementingkan keselamatan warga sipil, tidak sempat menyelamatkan istri dan anak-anaknya yang di serang dengan kekuatan dahsyat. Ia pun bersedih karena harus kehilangan keluarga kecilnya, tempat ia pulang. Namun, Naruto tidak merasa menyesal karena bagaimana pun ia tetap mempunyai tanggung jawab melindungi desa meskipun harus mengorbankan keluarganya sendiri. Tapi, rasa kehilangan yang Naruto alami membuatnya berubah. Ia tidak lagi menjadi Naruto yang ceria dan penuh semangat seperti dulu. Ia tetap ramah terhadap semua orang, namun ia tidak lagi banyak bicara seperti dulu. Naruto lebih pendiam dan menutup diri. Semua orang menyayangkan perubahan yang ada pada Naruto, namun mereka berusaha memahami bahwa apa yang di alami Naruto bukanlah hal yang mudah untuk di laluinya. Sebelumnya, Naruto telah kehilangan kedua orang tuanya untuk selamanya. Kini ia harus mengalami lagi rasa kehilangan tersebut saat istrinya, Hinata dan dua anaknya, Boruto dan Himawari juga pergi meninggalkannya selamanya.

Naruto pun memperoleh gelar duda di usia 35 tahun. Ia memutuskan untuk menghabiskan sisa hidupnya dengan sendiri, tidak ingin menikah kembali atau mencoba membina hubungan dengan lawan jenis. Naruto memilih untuk mengabdikan dirinya hanya untuk Konoha.

Di sisi lain, seorang gadis bersurai kuning panjang mengidolakan sosok Namikaze Naruto. Ia adalah pahlawan baginya, kedua orang tuanya pun begitu mengagumi sosok Naruto hingga mereka pun menamai putri tunggal mereka juga Naruto. Uzumaki Naruto seorang gadis periang dan juga selalu ceria. Panggilannya adalah Naru, ia termasuk salah satu ninja Konoha yang kemampuannya cukup di perhitungkan meski masih berumur 17 tahun. Naru mempunyai kemiripan wajah dengan sang Hokage, Naruto. Bahkan banyak yang mengira bahwa Naru adalah adik kandung Naruto. Namun kenyataannya, Naru sama sekali tidak ada hubungan darah dengan Naruto. Saat hamil, Ibu Naru selalu memandang foto wajah Naruto sang Hokage sambil mengagumi ketampanan pria itu. Mungkin, karena itu saat Naru lahir wajahnya lebih menyerupai Naruto daripada Ayah kandungnya sendiri. Naru pun berceloteh pada teman-temannya dengan berkata.

"Wajahku mirip Tuan Hokage, karena aku di takdirkan menjadi jodohnya"

Seketika semua orang tertawa dan menganggap Naru terlalu percaya diri.

Di usia yang akan menginjak 18 tahun, Naru mempunyai keinginan untuk bertemu Naruto. Hokage yang menjadi idolanya, karena selama ia menjadi ninja. Belum pernah ia bertatap wajah langsung dengan Naruto. Naru hanya bisa melihat Naruto dari TV dan media cetak. Sayangnya, keinginan Naru sulit terwujud. Ia bukan tergolong ninja tingkat teratas yang bisa setiap saat bertemu Naruto.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang