Naruto
Dazai
______________________________________
Naruto begitu bahagia, karena akhirnya dapat membeli ponsel baru dengan uang hasil gajiannya sendiri. Saat ia dalam perjalanan pulang, tanpa di sengaja Naruto melihat seorang laki-laki yang mencoba melakukan bunuh diri dengan terjun dari atas jembatan tinggi. Dengan sigap, Naruto berhasil menghentikan aksi pria tersebut dan menceramahinya tentang arti kehidupan. Pria itu hanya menghembuskan nafasnya, lalu pergi begitu saja meninggalkan Naruto tanpa kata.
Di hari berikutnya, ketika Naruto bersiap-siap untuk berangkat bekerja. Ia melihat pria yang sama sedang mencoba bunuh diri dengan terjun dari jurang yang tinggi. Saat ingin melompat, Naruto langsung menarik tangannya hingga percobaan bunuh dirinya gagal.
"Kau ini sebenarnya punya masalah seberat apa sih ?! Sampai-sampai ingin bunuh diri. Asal kau tahu, mati dengan cara bunuh diri bukan solusi untuk mengatasi masalahmu. Jangan jadi pria pengecut dan lemah ! Hadapi masalahmu, bukan memilih jalan pintas seperti ini !" Bentak Naruto pada pria itu yang hanya di tanggapi dengan tatapan malas. Pria itu pun segera pergi meninggalkan Naruto.
Sementara Naruto akhirnya kembali pergi menuju tempat kerjanya.
Naruto bekerja di sebuah toko bangunan, sebagai kuli panggul semen. Ia satu-satunya wanita yang bekerja di toko bangunan tersebut, namun tenaganya tidak kalah dengan pria yang bekerja di sana. Sudah cukup lama, Naruto melakukan pekerjaan ini dan ia sangat menyukainya. Kedua orang tuanya pun tidak keberatan dengan pekerjaan yang di pilih Naruto.
Setelah pukul 5 sore, Naruto bergegas untuk pulang ke rumahnya. Namun, sebelumnya ia ingin pergi ke pantai untuk melihat pemandangan matahari terbenam di sana. Dan saat sampai di tempat yang di tuju, lagi-lagi Naruto bertemu si pria maniak bunuh diri lagi. Kali ini, pria itu mencoba menenggelamkan dirinya ke dalam lautan dan seseorang merekam aksinya tersebut. Tentu saja, Naruto menggagalkan tindakan pria itu.
"Astaga, kau lagi ?!" Kata pria itu dengan nada frustasi
"Kau tahu, aku lelah menyelamatkanmu berkali-kali dari percobaan bunuh dirimu ini !" Ujar Naruto
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...