Uzumaki Naruto x Hyuga Neji

567 40 0
                                    

Hyuga Neji

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hyuga Neji

__________________________________

Brukkk !!!

Naruto terjatuh dari tempat tidurnya dan terbangun dari mimpinya sambil meringis kesakitan, karena seluruh tubuhnya membentur lantai dengan cukup keras. Ia melirik ke arah jam dinding yang terpampang sudah pukul 8 pagi. Akhirnya, setelah mengumpulkan kesadaran sepenuhnya, Naruto segera pergi menuju kamar mandi dan membersihkan dirinya.

Setelah selesai dengan ritual mandi dan berpakaian, Naruto langsung pergi menuju meja makan yang untungnya sudah tersedia makanan. Ia langsung melahapnya karena merasa sangat lapar.

"Aku merasa, seperti berhari-hari tidak makan" monolog Naruto dengan terus memasukkan makanan ke dalam mulutnya.

"Kau memang tidak makan berhari-hari, karena tertidur selama lima hari" sahut seseorang yang tidak lain Jiraiya, kakek Naruto.

"Bagaimana bisa aku tertidur selama itu ? Oh, ya ampun. Pasti gara-gara buku aneh itu"

"Yang kau sebut buku aneh itu, peninggalan nenek buyutmu. Lagipula, aku sudah memperingatimu untuk tidak bermain-main dengan buku itu. Tapi kau keras kepala"

"Iya, iya. Aku minta maaf, kek"

"Hhmm"

"Baiklah, aku berangkat kuliah dulu ya, kek"

"Ya, berhati-hatilah"

Setelah berpamitan dengan sang kakek, Naruto segera mengendarai sepeda kesayangannya menuju kampus. Kedatangannya pun di sambut sahabat karibnya, Ino dan Sakura.

"Hey, Naruto. Kemana saja kau lima hari ini tidak masuk kuliah ?" Tanya Ino

"Iya, aku menghubungimu tapi yang menjawab kakekmu dan selalu berkata kau tidur. Tidak mungkin kan, kau tidur selama lima hari tidak bangun-bangun" ujar Sakura

"Aku memang tertidur selama lima hari" jawab Naruto

"Apa ?! Kok bisa ?!!" Teriak Ino dan Sakura berbarengan

Naruto menutup telinganya karena suara sahabatnya yang terlalu nyaring untuk di dengar. Lalu, akhirnya ia mulai ingin bercerita. Namun tiba-tiba Naruto melihat sosok pria yang membuatnya mematung di tempat.

"Di-dia,,,dia kok bisa ada di sini ? Aku tidak salah lihat, kan ?" Kata Naruto sambil sesekali mengucek-ucek matanya untuk memastikan apa yang di lihatnya benar-benar nyata

"Ada apa sih Naruto ?" Tanya Ino heran

"Kamu lihatin siapa, memang ?" Sakura ikut bertanya

"Laki-laki itu, bagaimana bisa dia ada di sini ?" Tanya Naruto sambil menunjuk ke arah seorang pemuda yang sedang duduk di bangku taman sambil membaca buku.

"Oohh dia itu Neji, mahasiswa baru. Satu jurusan juga sama kita." Jawab Ino

"Dia itu Sangkuriang, bukan Neji" sahut Naruto yang membuat Ino dan Sakura saling bertatapan dengan ekspresi bingung.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang