Uzumaki Naruto x Inuzuka Kiba

576 39 0
                                    

Inuzuka Kiba

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Inuzuka Kiba

__________________________________

Naruto dan Kiba adalah dua sahabat yang sangat dekat sejak duduk di bangku SMA. Hubungan mereka murni persahabatan, meski setiap mata yang melihat mereka seperti sepasang kekasih

Mereka berdua bukan tergolong siswa atau siswi idola di sekolahnya, jadi tak ada yang terlalu mempedulikan bagaimana hubungan Naruto dan Kiba.

Sasuke merupakan siswa idola di SMA Konoha High School. Tidak hanya tampan, tapi ia juga berasal dari keluarga berada. Sasuke yang adalah kakak kelas Naruto, jatuh hati padanya dan memintanya menjadi kekasihnya. Naruto menerima begitu saja ajakan Sasuke, bukan karena cinta namun Naruto mencoba menghargai perasaan seorang laki-laki kepadanya. Saat Sasuke dan Naruto resmi menjadi sepasang kekasih, seluruh siswi SMA Konoha di buat gempar. Sebagian pun membenci Naruto karena rasa iri mereka yang dapat meluluhkan hati seorang Sasuke.

Naruto dan Kiba tetap menjadi kawan baik meski Naruto telah mempunyai kekasih. Sayangnya, Sasuke tidak menyukai kedekatan mereka dan meminta Naruto untuk menjauhi Kiba. Sejak itulah hubungan Naruto dan Kiba tidak lagi sedekat sebelumnya.

Naruto mulai mencintai Sasuke dan selalu menuruti laki-laki itu. Sayangnya, kedua orang tua Sasuke tidak menyukai Naruto yang merupakan anak orang miskin. Ya, Naruto hanya putri seorang pekerja kuli. Ia dapat bersekolah di SMA Konoha pun karena adanya beasiswa. Meski begitu, Naruto dan Sasuke tetap menjalani hubungan mereka. Hingga suatu ketika, Sasuke lulus SMA dan Naruto naik kelas 2 SMA. Naruto dan Kiba tidak lagi menjaga jarak, karena Sasuke tidak lagi mengawasi mereka. Sayangnya, salah seorang teman sekelas Naruto memberitahukan pada Sasuke tentang kedekatan mereka berdua bahkan memanas-manasi Sasuke dengan mengatakan Naruto berselingkuh. Sontak hal itu membuat Sasuke marah dan membuat kerenggangan hubungan diantara ia dan Naruto.

Naruto berusaha menjelaskan bahwa ia dan Kiba hanyalah teman biasa, namun Sasuke tidak mempercayainya. Bahkan meminta hal pada Naruto untuk membuktikan cintanya, yaitu memberikan keperawanan Naruto untuknya.

Naruto tidak pernah menyangka, Sasuke meminta hal itu padanya. Ia memang mencintai Sasuke, namun ia masih berpikir waras untuk tidak memberikan kehormatannya begitu saja pada laki-laki yang bukan suaminya. Tentu Naruto menolak mentah-mentah permintaan Sasuke tersebut lalu meminta untuk putus. Ia sudah sangat kecewa dan menyesal mencintai pria itu.

Sayangnya, Sasuke tidak terima atas penolakan Naruto hingga berusaha melecehkan gadis itu. Beruntung, Kiba datang menolong Naruto dan menghajar Sasuke sampai babak belur.

Kiba melihat Naruto dengan keadaan yang begitu miris. Wajah Naruto memar, sudut bibirnya mengeluarkan darah dan pakaiannya robek-robek akibat ulah Sasuke hingga hampir mengekspos seluruh bagian tubuh Naruto. Kiba segera membuka jaketnya dan memakaikannya pada Naruto. Gadis itu terlihat sangat shock, bahkan untuk berdiri dengan kedua kakinya terasa sulit baginya. Kiba pun menggendong Naruto dengan ala bridal style dan mengantarnya sampai ke rumah. Kedua orang tua Naruto sangat terkejut melihat keadaan putri mereka. Setelah tahu apa yang terjadi, kedua orang tua Naruto berterima kasih pada Kiba dan memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah dengan Sasuke. Karena bagaimana pun Sasuke adalah putra dari orang berpengaruh yang pastinya akan menambah masalah bagi keluarga Naruto nantinya jika berurusan dengannya.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang