Ichigo Kurosaki
______________________________________
Naruto, putri tunggal dari keluarga Uzumaki yang terkenal kaya raya dan terpandang. Semenjak kedua orang tuanya telah tiada, Karin yang merupakan adik dari mendiang Ibu Naruto, merawat dan menjaga gadis itu selama ini. Naruto pun telah menganggap Karin seperti Ibu kandungnya. Kehidupan mereka awalnya baik-baik saja, hingga suatu hari Karin berkenalan dengan seorang pria bernama Hidan dan memutuskan menikah dengannya. Naruto tentu mendukung apapun keputusan Karin untuk menikah dengan pria yang di cintainya. Setelah resmi menikah, Hidan tinggal bersama dengan Karin dan Naruto. Namun sebuah masalah muncul ketika Hidan mulai menggoda Naruto, hingga pada puncaknya nyaris memperkosanya. Naruto yang dalam keadaan panik berusaha menyelamatkan diri, lalu tanpa di sengaja ia menemukan sebuah pistol dan langsung menembakkannya ke arah Hidan hingga pria itu tewas di tempat. Karin yang baru pulang berbelanja begitu syok dengan apa yang terjadi di depan matanya. Naruto menangis tersedu-sedu dengan sekujur tubuh yang gemetar, lalu mengungkapkan apa yang telah terjadi. Naruto ingin memanggil polisi namun Karin menghalanginya dan berkata bahwa Naruto bisa di penjara karena melenyapkan nyawa seseorang. Akhirnya Karin membuat rencana untuk membuat Hidan seolah-olah bunuh diri dan Naruto di minta untuk menuliskan sebuah surat yang menggambarkan seolah-olah Hidan tengah depresi hingga memilih mengakhiri hidupnya. Naruto menuruti apa yang Karin katakan dan menulis surat dengan menyamai tulisan Hidan. Naruto berbakat dalam menduplikasi tulisan orang lain hingga sama persis, begitu pun dengan tanda-tangannya.
Setelah semua di persiapkan, Karin akhirnya menghubungi polisi dan tak lama mereka datang dan membuat penyelidikan. Meskipun kematian Hidan terasa janggal, namun polisi tidak memiliki bukti-bukti lain selain surat yang di tinggalkan Hidan dan pistol yang digunakan untuk bunuh diri. Sementara itu, Naruto hanya diam dan menjawab pertanyaan polisi sekedarnya saja. Pada akhirnya kematian Hidan dianggap bunuh diri dan tidak ada penyelidikan kembali.
Meski Naruto tidak di curigai, namun ia merasa bersalah dalam dirinya karena menghabisi nyawa seseorang. Entah kenapa ia merasa apa yang di lakukannya salah dan seharusnya ia mengakui semua perbuatannya pada polisi, tapi Karin selalu meyakinkan bahwa langkah yang di buatnya sudah benar.
Beberapa bulan kemudian, Naruto pergi keluar kota untuk menenangkan diri beberapa waktu di sana. Ia sebelumnya seorang gadis periang, namun seketika berubah menjadi pendiam dan tertutup. Lalu tanpa di sengaja, Naruto bertemu seorang pemuda supel bernama Ichigo. Ia berusaha mendekati Naruto, namun gadis itu mengabaikannya. Meski begitu, Ichigo tidak pernah berhenti untuk mendekatinya. Hingga akhirnya, Naruto luluh dan mereka mulai berteman. Kedekatan tersebut berubah menjadi cinta dan memutuskan untuk menjalin kasih. Merasa cocok satu sama lain, Ichigo memutuskan untuk melamarnya. Naruto pun menerimanya. Lalu mereka mempersiapkan pernikahan yang akan berlangsung dua minggu lagi. Namun, Ichigo mengungkapkan bahwa sebelum menikah ia tidak mau menutupi apapun dari pasangannya. Ichigo mengaku pernah menjadi mantan narapidana karena tidak sengaja melenyapkan nyawa seorang wanita tua. Naruto pun tidak mempermasalahkan masa lalu Ichigo yang pernah menjadi mantan narapidana. Lalu, Naruto mengaku bahwa ia telah melenyapkan nyawa Pamannya namun ia tidak berani mengakuinya pada polisi, malah membuat skenario seolah-olah Pamannya melakukan bunuh diri. Ichigo terdiam beberapa saat, lalu tak lama ia mengambil ponsel dan menelepon seseorang di depan Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...