Haruka Nanase
______________________________________
Haruka Nanase, seorang CEO di sebuah perusahaan periklanan terbesar se Asia bernama Easy Corp. Banyak brand-brand ternama yang mengantre untuk bekerja sama untuk mengiklankan produk mereka. Di usianya yang terbilang muda yaitu 30 Tahun, Haruka termasuk dalam kategori pengusaha muda tersukses. Wajah tampannya beberapa kali menghiasi berbagai majalah bisnis. Lalu namanya pun semakin di kenal publik lantaran beredar kabar tentang kedekatannya dengan seorang artis papan atas bernama Caroline. Namun Haruka tidak pernah buka suara mengenai gosipnya tersebut dan memilih fokus dengan usahanya. Haruka memang banyak di sukai wanita, bahkan karyawannya pun juga jatuh hati padanya. Salah satunya adalah seorang gadis bernama Naruto. Ia adalah karyawan Easy Corp yang bertugas menjadi tim kreator dalam pemasaran iklan. Tentu kontribusi Naruto dalam perusahaan cukup berpengaruh, karena dari ide-idenya lah banyak brand datang untuk mengajak kerja sama. Haruka dan Naruto pun sering melakukan meeting bersama untuk membicarakan setiap ide baru yang akan di tuangkan dalam periklanan perusahaan mereka. Seringnya pertemuan itu, membuat Naruto semakin menyukai Haruka. Terlebih lagi pria itu selalu mengapresiasi semua pekerjaan yang di lakukan karyawannya. Kepribadiannya yang baik sebagai atasan, tentu menambah poin tersendiri di mata Naruto.
Ia begitu antusias jika Haruka mengajaknya untuk mengobrol, meski hanya tentang urusan pekerjaan. Siapapun pasti bisa melihat, bahwa Naruto menyukai Haruka. Begitupun Haruka yang juga bisa melihatnya, namun baginya tidak masalah selama Naruto tidak pernah melakukan hal yang di luar batasannya. Selama ini ia mampu menjaga sikapnya dengan baik dan Haruka menghargai itu. Haruka sudah terbiasa dengan tatapan wanita yang memandang penuh kekaguman, ketertarikan, cinta dan sebagainya. Persis seperti tatapan Naruto terhadap dirinya.
Naruto adalah gadis lajang yang sudah berusia 28 Tahun. Usia yang cukup baginya untuk menikah, namun sampai saat ini ia belum menemukan pasangan yang tepat. Ia tidak pernah pacaran ataupun memiliki teman dekat seorang pria. Ya, jika melihat penampilan fisik Naruto memang kebanyakan lawan jenis akan menganggap ia kurang menarik. Memakai kacamata tebal, rambut yang selalu ia kepang menjadi dua bagian, warna kulit gelap dan bertubuh gemuk. Meski begitu, Naruto adalah seorang wanita cerdas dan mandiri. Ia sudah merasakan sulitnya hidup sejak remaja ketika kedua orang tuanya telah tiada. Selama ini yang Naruto pikirkan hanyalah bekerja untuk bertahan hidup. Ia tidak pernah berpikir sedikit pun tentang menjalin kasih dengan seorang pria, karena baginya hal itu hanya buang-buang waktu. Lagipula tidak ada satupun pria yang menarik perhatiannya, begitupun sebaliknya. Hingga akhirnya ia mengenal sosok Haruka yang dianggap pria sempurna. Meski sulit di gapai, Naruto menginginkan Haruka menjadi pendamping hidupnya. Ia mulai merias diri, diet dan berolahraga agar terlihat lebih kurus dan membuat Haruka tertarik padanya. Salah satu rekan kerja Naruto yang bernama Karin, mengetahui perasaan Naruto terhadap bosnya dan menertawakannya sambil berkata.
"Nar, Nar. Mau berusaha sekeras apapun usahamu menarik perhatian Pak Haruka, itu tidak akan pernah berhasil. Orang seperti kamu, lebih baik banyak-banyak sadar diri aja. Karena tidak ada satupun hal dari kamu yang bisa membuatnya tertarik"
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...