Saito Hajime
______________________________________
Ksatria Samurai dan Ninja telah saling menabuh genderang perang dan saling memusuhi. Semua berawal dari diangkatnya Ksatria Samurai menjadi pahlawan dan dianggap sebagai klan tertinggi oleh kerajaan dan di percaya sebagai penjaga daerah kekuasaan sang Raja. Hal itu membuat para Ninja merasa iri karena selama ini telah mengabdi pada Raja namun tidak pernah mendapatkan penghormatan seperti Samurai, belum lagi para Samurai bersikap sombong yang semakin mematik api kebencian tersebut. Lalu terjadilah pembantaian, di mana para Shinobi membunuh hampir seluruh anggota keluarga Samurai yang tidak bersalah. Saito Hajime, salah satu Samurai yang keluarganya menjadi korban atas pembantaian yang di lakukan para Shinobi. Saito tidak pernah ingin terlibat dalam permusuhan antara Samurai dan Ninja. Namun tewasnya Ayah dan Ibunya, membuat Saito memiliki dendam pribadi dan memutuskan mencari pembunuh keluarganya.
Dalam pencariannya, ia menemukan fakta bahwa pembunuh keluarganya adalah salah satu ninja bermarga Uzumaki yang bernama Karin. Akhirnya, Saito pun membunuhnya tanpa ampun. Suigetsu, suami dari Karin tidak terima istrinya di bunuh lalu mengajak rekan-rekannya seperti Hidan, Deidara dan Pain untuk memberi pelajaran pada Saito. Perkelahian sengit pun terjadi. Pada akhirnya, Saito dapat mengalahkan Suigetsu dan teman-temannya. Namun hal itu membuat Saito terluka parah, hingga ia tidak mampu untuk berdiri dan berakhir dengan terkapar. Saito mengira akan segera mati, tapi ternyata ia di selamatkan seorang gadis bernama Naruto.
Naruto sendiri adalah seorang ninja medis yang berusaha menolong siapapun tanpa pandang bulu. Saat pertama kali melihat Saito, Naruto tahu bahwa ia adalah seorang Samurai. Namun Naruto tetap memilih untuk mengobatinya sampai sembuh. Rekan-rekan Naruto seperti Sakura dan Ino telah memperingati Naruto bahwa nyawanya bisa saja terancam jika Saito kembali pulih dan mengetahui tentang jati diri gadis itu. Tentu Naruto telah menyadari setiap akibat dari apa yang di lakukannya, namun bagaimana Naruto telah mengambil sumpah untuk menyelamatkan setiap orang yang membutuhkan pertolongan, meski itu musuh sekalipun.
Naruto merawat Saito dengan cukup baik, hingga luka-luka di tubuh Saito berangsur menghilang. Perlahan, Saito sudah mulai mendapatkan kesadarannya ketika sayup-sayup mendengar suara seseorang sedang berdebat dan setelah Saito siuman, ia semakin jelas mendengar suara keributan tersebut.
"Kau itu keluarga atau penghianat ?! Jelas-jelas orang yang kau tolong itu adalah pembunuh Bibimu, Naruto !" Ucap Suigetsu lantang pada Naruto yang ternyata adalah keponakan dari mendiang istrinya, Karin.
"Aku hanya menjalankan tugasku sebagai Ninja medis, Paman. Lagipula aku tidak hanya menolongnya, tapi juga menolongmu dari sekarat. Sudahlah, berhenti membuat keributan. Orang-orang di sini sudah terganggu karena ulahmu. Sebagian besar dari mereka membutuhkan waktu istirahat untuk pemulihan. Jadi jangan mengganggu ! Daripada kau marah-marah tidak jelas, lebih baik kau fokus pada kesembuhanmu" sahut Naruto panjang lebar
"Apa ? Marah-marah tidak jelas ? Kau tahu ini semua karena ulahmu sendiri. Dia adalah seorang Samurai, Naruto. Dan juga pembunuh Bibimu. Sudah jelas ini sebuah kesalahan jika..."
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...