Naruto x Kogami

92 9 2
                                    

Kogami Shinya______________________________________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kogami Shinya
______________________________________

Sekelompok pemuda sedang bersiap untuk melakukan balap motor di jalan raya. Kogami, salah satu dari sekelompok pemuda itu juga ikut andil dalam balapan. Akhirnya pertandingan pun di mulai. Kogami sudah sering melakukan balap motor bersama teman-temannya. Seperti biasa, ia lihai dalam menyalip kendaraan lain tanpa mengurangi kecepatan motornya. Beberapa orang menggelengkan kepala melihat aksi Kogami yang dianggap berbahaya. Sementara ia hanya fokus untuk terus melaju sampai finish yang sudah di tentukan. Sejak awal, ia sudah memimpin dan kemenangan sudah berada di depan matanya. Namun tiada di sangka ada seorang wanita paruh baya yang tiba-tiba menyebarang jalan hingga Kogami terkejut. Mau tidak mau, ia pun mengerem motornya namun wanita tersebut terserempet motor Kogami hingga oleng dan mereka berdua pun terjatuh secara bersamaan. Beruntung nyawa mereka masih dapat selamat dengan luka ringan.

Kogami segera menghampiri wanita paruh baya itu untuk meminta maaf padanya, namun seorang gadis tanpa aba-aba langsung menampar Kogami dengan keras hingga membuat semua orang terkejut. Gadis itu memarahi Kogami habis-habisan dan setelah itu memapah wanita paruh baya itu yang ternyata adalah Ibu dari si gadis tersebut. Salah satu teman Kogami tidak terima atas tindakan gadis itu yang seenaknya menampar Kogami, dan ingin menegurnya. Namun Kogami menahan temannya agar tidak melakukan apapun.

Setelah kejadian itu, Kogami tidak bisa berhenti memikirkan gadis yang sudah menamparnya itu. Ia pun mencari tahu identitas si gadis yang ternyata bernama Naruto Uzumaki. Setelah mendapatkan alamat rumah Naruto, Kogami segera pergi kesana menemui Kushina, Ibu Naruto. Meski kedatangannya tidak di sambut baik oleh Naruto, namun Kogami tetap saja datang. Berbeda dengan Kushina yang menyambut baik kedatangannya.

Kogami pun mulai sering berkunjung ke rumah Naruto. Meski Naruto mengacuhkannya, namun Kogami terus berusaha menarik perhatian gadis itu. Dan hal itu tak luput dari pandangan Kushina. Awalnya Kushina mengira bahwa Kogami hanya sekedar tertarik pada putrinya, dan membiarkannya selama ia tidak melakukan hal yang di luar batas. Namun secara mengejutkan pemuda itu mengatakan hal yang di luar nalar siapapun.

"Ibu Kushina, saya mencintai putri anda. Izinkan saya menikahinya"

Tidak hanya Kushina, Naruto pun di buat terkejut dengan pernyataan Kogami.

"Nak, aku tidak masalah jika kau menyukai Naruto. Tapi untuk menikah, aku rasa itu terlalu cepat. Lagipula kalian belum terlalu lama saling mengenal"

"Saya sudah yakin dengan menjadikan Naruto pendamping hidup saya. Cukup beri saya restu dan saya akan mempersiapkan semua untuk menikahinya"

"Maaf, tidak bisa. Aku belum cukup yakin untuk merestuimu menikahi Naruto. Lagipula, kau belum tentu bisa menerima putriku apa adanya"

"Saya mencintainya, tentu saya akan menerima apapun keadaannya."

"Meski dia sedang hamil yang bukan anakmu, apa kau akan tetap menerimanya ?"

Kogami terkejut mendengar apa yang di katakan Kushina, dan beberapa saat ia terdiam. Kushina memahami reaksi dari pria itu dan mempersilahkannya untuk pulang. Namun Kogami akhirnya membuka suara dengan berkata.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang