Uzumaki Naruto
Liu Mao Xing
_
_____________________________________
Seorang gadis bersurai kuning berkuncir dua, berlari sekencang mungkin untuk sampai di sekolahnya. Ia mengutuk dirinya karena bangun kesiangan akibat marathon streaming drama korea favoritnya. Gadis itu tidak lain bernama Naruto. Ketika ia melihat pintu gerbang sekolah tertutup, tanpa ragu Naruto memanjatnya dengan lihai dan berhasil melewati pintu gerbang tersebut tanpa hambatan. Saat Naruto ingin melangkahkan kaki menuju kelasnya, tiba-tiba seorang anak laki-laki berada di hadapannya dengan tersenyum simpul sambil menggelengkan kepala. Sementara Naruto, menanggapinya dengan cengiran lima jari khasnya.
"Eh, ada Liu Mao Xing" kata Naruto yang terus tersenyum sambil terus menatap teman sekelasnya tersebut.
"Beruntung, pelajaran hari ini gurunya sedang izin. Kau masih bisa selamat, rubah betina" ujar Mao Xing yang membuat Naruto bersorak sorai gembira dan langsung menarik lengan laki-laki tersebut untuk masuk ke dalam kelas.
Naruto dan Mao Xing adalah teman satu sekolah, satu kelas dan juga satu bangku. Naruto berteman dengan siapapun, namun Mao Xing adalah sahabat terdekatnya. Sementara bagi Mao Xing, Naruto adalah satu-satunya sahabat yang ia miliki karena di sekolah tidak ada murid manapun yang bersedia menjalin keakraban dengan Mao Xing yang dianggap aneh karena begitu menggemari dunia memasak yang notabene nya di di gemari perempuan. Terlebih lagi, di kelas tata boga hanya Mao Xing anak laki-laki yang mengikuti kelas tersebut. Gosip pun beredar bahwa Mao Xing mempunyai kelainan hingga banyak orang yang memilih menghindarinya. Sementara Naruto, tipe gadis yang cuek dan masa bodoh dengan ucapan orang-orang mengenai Mao Xing. Karena baginya, Mao Xing adalah pribadi yang menyenangkan dan Naruto merasa nyaman bersahabat dengannya.
Saat ini mereka kelas 1 SMA dan sebentar lagi akan memasuki kenaikan kelas. Namun, Mao Xing terlihat tidak seperti biasanya. Meski Naruto mengenalnya saat baru menginjakkan sekolah di kelas 1 SMA, tapi ia cukup mengenal pribadi Mao Xing yang seperti sedang memikirkan sesuatu. Hingga pada akhirnya, saat bel istirahat berbunyi, Naruto segera mengajak Mao Xing pergi ke taman belakang sekolah untuk menikmati makan siang bersama tanpa kebisingan seperti di kantin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...