Naruto
Chrollo
__________________________________
Naruto sangat benci dengan yang namanya pria Playboy. Menurutnya, pria tidak setia adalah hama yang harus di basmi dari muka bumi agar tidak ada lagi wanita yang patah hati akibat perbuatan mereka. Memang, Naruto memiliki pengalaman buruk dengan seorang pria tidak setia. Ayah kandungnya, tertangkap basah telah berselingkuh dengan seorang wanita yang merupakan sekretaris pribadinya. Ibu Naruto begitu terluka dan meminta berpisah saat itu juga. Hingga akhirnya, harapan Naruto memiliki keluarga yang harmonis dan utuh pun pupus seketika.
Ayah dan Ibunya bercerai, dan Naruto memilih untuk tinggal bersama Ibunya. Mereka berdua hidup secara mandiri. Naruto melaluinya tanpa mengeluh sedikit pun. Ia juga selalu menyemangati Ibunya agar pantang menyerah menjalani hidup.
Naruto tumbuh menjadi sosok wanita tegar dan tangguh. Namun, ia begitu skeptis dengan yang namanya laki-laki. Hal itulah yang membuatnya enggan untuk menjalin hubungan dengan pria manapun.
Suatu hari, Ayah Naruto jatuh sakit dan dalam keadaan kritis. Naruto mengajak Ibunya untuk menjenguk sang Ayah walau sebenarnya mereka tidak ingin bertemu pria itu lagi.
Saat mereka bertemu kembali setelah sekian lama, Naruto terkejut melihat kondisi Ayahnya yang memprihatinkan. Ternyata, Ayah Naruto menjalani pola hidup yang kurang sehat sehingga ia sakit sampai seperti ini. Wanita simpanan yang telah menjadi istrinya, tidak benar-benar menjaga Ayahnya. Wanita itu hanya menginginkan harta Ayah Naruto tanpa mau peduli dengannya.
Dengan sedikit tenaga yang di miliki, Ayah Naruto mencoba bangun dari tempat tidurnya dan langsung bersujud meminta maaf pada Naruto dan Ibunya. Tentu saja, Naruto tidak tega melihat Ayahnya seperti itu. Naruto pun membantu Ayahnya untuk berdiri dan membaringkannya ke tempat tidur dengan mata yang berkaca-kaca. Meski apa yang di lakukan Ayahnya sungguh sangat menyakiti hati, tapi Naruto tidak bisa membenci pria itu sepenuhnya. Bagaimana pun dia adalah Ayah kandungnya. Begitu pun Ibu Naruto yang merasa sedih melihat keadaan mantan suaminya hingga rasa bencinya menguap seketika.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...