Rin Okumura
Yukio Okumura
______________________________________
Naruto adalah seorang Kunoichi andalan di Konoha dan terbukti kekuatannya mampu mengalahkan banyak musuh. Namun, ia akhirnya memilih untuk berhenti menjadi Kunoichi ketika peperangan berakhir dan menikah dengan pria sipil biasa, Yukio Okumura dan menjalani kehidupan warga sipil pada umumnya.
Rumah tangga Yukio dan Naruto cukup harmonis, meski sikap Yukio tidak lagi sehangat dulu saat mereka masih menjalin kasih. Namun Naruto memakluminya, karena keromantisan ala film percintaan tidak akan bisa di realisasikan di kehidupan nyata dalam pernikahan. Terlebih lagi mereka memiliki seorang putri yang lebih membutuhkan perhatian. Yukio sangat menyayangi Himawari, putri kecilnya yang berusia 5 tahun. Ia lebih menunjukkan rasa cintanya pada Himawari daripada dengan Naruto. Meski begitu, Naruto tidak cemburu karena ia yakin Yukio pun mencintainya.
Suatu hari, perwakilan aliansi Shinobi Konoha datang mengunjungi Naruto. Ia tidak lain adalah Rin. Naruto tentu mengenalnya, ia merupakan Shinobi mata-mata yang identitasnya begitu di rahasiakan. Hanya Yukio dan Naruto yang mengetahuinya karena merekalah kerabat dekatnya. Kebetulan, Rin adalah saudara kembar Yukio. Naruto juga baru mengetahuinya setelah menyandang status istri Yukio.
Rin memang suka berkunjung untuk menemui keponakannya, tapi kali ini Rin memiliki tujuan yang berbeda. Ia meminta Naruto kembali menjadi Kunoichi dan menjalani misi untuk menangkap dan membunuh Guren, Kunoichi yang berkhianat pada Konoha dan di masukkan dalam tahanan namun akhirnya dapat melarikan diri. Para Shinobi tidak bisa melakukan banyak hal karena terjerat peraturan baru yang di buat Danzo. Bahwa Shinobi dilarang untuk membunuh tahanan wanita. Mereka hanya diizinkan untuk menangkapnya dan memasukkannya kembali dalam Tahanan. Sementara, memasukkan kembali Guren ke penjara hanya akan terus menambah pekerjaan, karena Guren pasti bisa melarikan diri lagi. Shinobi bisa saja melanggar peraturan yang di buat Danzo, tapi resiko yang diambil pun besar yaitu hukuman mati. Sementara ada tugas lain juga yang masih belum bisa di tuntaskan, yaitu menggulingkan pemerintahan Danzo saat ini berkuasa. Selama kepemimpinannya, jumlah Shinobi dan Kunoichi semakin berkurang jumlahnya karena di bunuh secara sembunyi-sembunyi. Terlebih lagi di masa kini, orang-orang tidak tertarik lagi menjadi Ninja dan anak-anak mereka di didik untuk menjalani profesi yang bersifat umum, hingga sulit mendapatkan regenerasi Ninja andalan yang baru.
Kunoichi terbaik Konoha sudah di turunkan untuk membunuh Guren, tapi tidak berhasil. Justru berakhir dengan Guren yang menghabisinya.
Naruto tidak menyangka bahwa Konoha dalam keadaan genting. Namun, ia sudah berjanji pada Yukio bahwa ia tidak akan lagi berurusan dengan dunia ninja dan menjadi warga sipil biasa. Jika meminta izin terlebih dahulu, Yukio pasti menolaknya.
Di tengah kebingungan, Himawari datang dan menghibur Naruto. Dengan suara imutnya, ia berkata bahwa ingin melihat Ibunya menjadi jagoan. Himawari mendengar percakapan Ibu dan Pamannya dan sedikit mengerti, bahwa Ibunya adalah orang hebat seperti Pamannya.
Akhirnya Naruto memutuskan untuk kembali ke dunia ninja tanpa sepengetahuan Yukio. Namun sebelumnya, Naruto harus mengasah kembali kekuatannya. Karena setelah menikah, Naruto tidak lagi rajin berlatih seperti dulu. Entah kekuatannya masih ada atau tidak, karena Naruto nyaris tidak pernah menggunakannya lagi. Rin pun dengan senang hati membantu Naruto untuk melatih kekuatannya kembali.
*
Naruto mulai menyelidiki keberadaan Guren. Namun, beberapa kali ia mengalami kendala karena Yukio mulai mengawasinya yang mulai jarang berada di rumah saat ia pulang bekerja dan sering menitipkan Himawari pada Nenek dan Kakeknya. Naruto berdalih bahwa ia sedang mengikuti kursus menjahit untuk menambah kegiatannya sehari-hari. Namun sayangnya kebohongan Naruto terungkap dan membuat Yukio marah. Yukio memperingati Naruto dengan tegas untuk tidak lagi menjalani misi sebagai Kunoichi dan memintanya untuk lebih fokus menjaga Himawari. Naruto mengiyakan perkataan Yukio, namun langkahnya tidak berhenti. Naruto tidak bisa sepenuhnya patuh pada perintah suaminya, karena ini menyangkut keselamatan banyak orang. Ia akan merasa sangat bersalah jika hanya diam saja pura-pura tidak peduli, sementara rekannya yang sesama ninja membutuhkan bantuannya. Naruto pun lebih berhati-hati dalam melangkah bahkan membuat kage bunshin agar Yukio tidak mencurigainya pergi keluar.
Dengan bantuan Rin, Naruto berhasil melacak keberadaan Guren dan bersiap untuk melawannya. Namun, sesampainya di sana Naruto terkejut melihat Guren bersama dengan Yukio, suaminya.
Terungkap sebuah fakta, bahwa sebenarnya Yukio adalah kaki tangan dari Guren. Yukio begitu mencintai Guren dan rela melakukan apa saja untuknya. Termasuk berpura-pura mencintai Naruto dan menikahinya, lalu memaksanya untuk berhenti dari dunia Ninja. Karena dari semua Kunoichi di Konoha, Naruto berpotensi lebih besar mengalahkan Guren karena chakra Kyubi di dalam dirinya. Seketika hati Naruto hancur, saat tahu bahwa suaminya selama ini hanya bersandiwara. Namun, ia tidak ingin larut dalam kesedihan dan tanpa banyak pikir lagi berusaha menyerang Guren. Pertarungan sengit pun tak terelakan.
Sayangnya, Naruto di buat pingsan oleh obat bius yang Yukio tembakkan tepat di tengkuknya. Guren ingin menghabisi Naruto namun Yukio melerainya dan meminta agar Naruto di kurung dalam sebuah ruangan khusus. Guren pun setuju.
Beberapa waktu kemudian, Naruto sadar dan mendapati Yukio sedang mengobati luka di bagian tangan dan kakinya. Naruto berontak, ingin menghajar Yukio namun sayangnya kondisinya masih belum memungkinkan.
"Aku akan mencari cara agar kau dapat keluar dari sini. Tapi, aku peringatkan agar kau tidak lagi mendatangi Guren. Kau tidak akan pernah bisa mengalahkannya" ucap Yukio
"Aku tidak akan pernah membiarkan kalian berdua hidup !" sahut Naruto penuh emosi
"Sebelum mengancam seseorang, ukurlah kemampuanmu terlebih dahulu. Jangan banyak bicara jika kau ingin cepat pulih"
Setelah selesai merawat luka-luka Naruto, Yukio bergegas untuk pergi dan melihat situasi sekitar. Sementara itu, Naruto menangis dalam kesendirian.
*
Para aliansi Shinobi Konoha telah mendapatkan bukti kejahatan Danzo dan menyebarkannya ke seluruh Konoha untuk mendapat dukungan untuk menggulingkan pemerintahannya yang selama ini merugikan rakyat Konoha. Mulai dari pembunuhan para Ninja yang menentang kepemimpinannya, hingga eksploitasi terhadap para warga sipil. Semua orang pun bekerja sama untuk memaksa Danzo turun dari jabatannya dalam memimpin Konoha.
Di sisi lain, Guren mulai merasa jika nyawanya terancam karena Danzo sudah tidak bisa lagi melindunginya. Ia juga merasa kesal melihat Yukio yang mulai peduli pada Naruto. Guren mencoba membunuh Naruto namun Yukio melarangnya. Lalu terjadilah pertarungan diantara mereka. Sayangnya, Yukio kalah telak karena kemampuan bela dirinya jauh di bawah Guren. Melihat Yukio yang terluka parah membuat Naruto sangat marah hingga chakra kyubi yang tersegel dalam dirinya pun terlepas. Seketika Naruto berubah menjadi lebih kuat dan menyerang Guren. Tak lama setelah itu, para Shinobi datang dan menyaksikan pertarungan mereka berdua. Akhirnya Guren pun berhasil di kalahkan dan tewas di tempat. Chakra kyubi pun perlahan menguap dari tubuh Naruto.
Keadaan Yukio semakin lemah dan Naruto segera menghampirinya.
"Maafkan aku,,,"
Kata terakhir yang di ucapkan Yukio pada Naruto di detik-detik nafas terakhirnya. Naruto pun hanya terdiam dengan air mata yang terus mengalir membasahi pipinya.
*End
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...