Barnaby Brooks
______________________________________
Semua orang tertunduk dengan pakaian serba putih, menyaksikan prosesi pemakaman seorang pria bernama Edward Brooks. Seorang gadis bernama Emily menangis histeris melihat sang Ayah telah di kebumikan. Sementara Barnaby, hanya terdiam melihat segala hal yang terjadi di depan matanya.
Setelah prosesi pemakaman telah selesai, semua orang kembali ke rumahnya masing-masing. Sementara Emily masih duduk sambil memeluk batu nisan yang tertulis nama Edward Brooks di sana.
"Sudah saatnya kita pulang" ujar Barnaby
"Tidak. Aku tidak mau pulang. Aku mau menemani Ayahku di sini" sahut Emily
Tanpa banyak kata-kata lagi, Barnaby langsung menggendong Emily layaknya karung beras dan memaksanya masuk ke dalam mobil. Ia tidak menghiraukan teriakan wanita itu yang meminta untuk melepaskan dirinya.
"Kau ! Berani-beraninya kau berbuat seperti ini padaku ?! Kau pikir, kau siapa ? hah !"
"Aku suamimu, Honey."
Emily langsung terdiam dan terus menatap tajam Barnaby. Sementara yang di tatap, tidak menghiraukannya.
Barnaby dan Emily adalah sepasang suami istri. Meski begitu, mereka berdua tidak saling mencintai dan seringkali bertengkar.
Semua berawal dari Edward yang mengadopsi Barnaby dan menjadikannya anak angkatnya. Edward mengajarinya banyak hal dan kecerdasan Barnaby membuatnya mudah mempelajarinya. Edward sangat mempercayai Barnaby, bahkan tanpa ragu menjodohkannya dengan putri satu-satunya, Emily. Barnaby hanya mematuhi keinginan Edward, meskipun ia tidak memiliki perasaan apapun pada Emily. Sementara Emily menentangnya, bahkan berencana melakukan hal yang gila dengan meminta kekasihnya untuk menidurinya sampai hamil agar Ayahnya tidak dapat berbuat apa-apa selain merestuinya untuk menikah dengan kekasihnya. Beruntung, Barnaby berhasil menggagalkannya hingga pada akhirnya pernikahan Emily dan Barnaby tidak dapat di elakkan lagi.
Setelah menikah, Barnaby dan Emily masih saling berdebat satu sama lain. Terlebih lagi Emily menyangka bahwa Barnaby selama ini hanya menipu Ayahnya untuk memperoleh harta keluarganya. Namun, Barnaby tidak mempedulikan tuduhan yang di sangkakan padanya selama Edward mempercayainya. Meski begitu, masalah tiada henti menghampiri Barnaby. Ketika Edward jatuh sakit, banyak spekulasi yang bermunculan bahwa Barnaby sengaja memberi obat untuk Edward hingga ia jatuh sakit bertahun-tahun lamanya. Orang-orang yang tidak menyukai Barnaby, menghasut Emily sedemikian rupa sehingga ia percaya bahwa Barnaby adalah pria jahat yang akan melakukan apapun demi harta dan kekuasaan. Pada puncaknya, Edward meninggal dunia karena sudah tidak mampu lagi bertahan dengan penyakit yang di deritanya. Barnaby hanya memasang ekspresi datar, namun dalam hatinya ia merasa sangat kehilangan sosok yang telah ia anggap Ayah kandungnya sendiri.
Kini, Barnaby harus berjuang sendirian menghadapi orang-orang yang berusaha merebut harta kekayaan Edward. Hal itu perlu ia lakukan, selama Emily masih dalam hasutan orang-orang yang mencoba memperalatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...