Kuroo Tetsurou
______________________________________
Bekerja di dapur sebuah restoran bintang 5 merupakan impian Naruto, dan ia mampu mewujudkannya. Meskipun hanya sebagai asisten koki di restoran The Great, namun ia tetap merasa bahagia dan bersyukur. Banyak hal yang ia pelajari tentang dunia memasak. Namun hal yang paling membuatnya bahagia saat masakan buatannya mampu membuat orang yang memakannya merasa bahagia. Ia memang tidak memiliki bakat lebih tentang dunia masak, namun keuletannya mampu membuatnya berada di posisi saat ini.
Suatu hari saat di perjalanan, tanpa di sengaja ia melihat seorang wanita paruh baya sedang memukul seekor kucing liar yang mencuri ikannya. Wanita itu berniat menyiramkan air panas ke kucing tersebut. Namun dengan secepat mungkin Naruto berusaha menyelamatkan kucing itu meski beberapa percikan air panasnya mengenai lengannya. Naruto segera menegur si wanita agar tidak melakukan kekerasan terhadap binatang, tapi si wanita itu tidak menggubrisnya dan justru mengusir Naruto.
Meski merasakan sedikit sakit di pergelangannya, tapi Naruto merasa bersyukur bahwa kucing yang ia selamatkan tidak apa-apa. Tak lama kemudian seorang pria asing datang menghampiri dan meminta Naruto mengulurkan tangannya. meski kebingungan, Naruto menurut dan mengulurkan tangannya hingga pria itu dapat menyiramkan air dingin di botol minumnya ke tangan Naruto yang terkena air panas lalu mengelapnya dengan sapu tangan yang ada di sakunya. Setelah itu, si pria asing mengoleskan salep ke tangan Naruto secara perlahan.
"Terima kasih" ucap Naruto yang di balas senyuman oleh pria itu.
"Apakah kucingnya tidak apa-apa ?" Tanya si pria asing
"Tidak ada luka, sih. Tapi pasti tubuhnya kesakitan karena habis di pukul cukup keras berkali-kali. Aku akan merawatnya" jawab Naruto
"Baiklah kalau begitu. Aku sedang buru-buru, jadi aku tinggal duluan ya. Sampai jumpa" ujar pria itu yang berlari menjauh dari Naruto.
Pria itu meninggalkan sapu tangan miliknya, juga hal manis yang takkan Naruto lupakan.
"Semoga bisa bertemu kembali" monolog Naruto.
Dan, doa Naruto sepertinya langsung terdengar karena pada akhirnya ia dapat bertemu kembali dengan pria asing itu. Di restoran tempat Naruto bekerja, ada yang di perkenalkan sebagai Head Chef yang baru. Orang itu tidak lain adalah Kuroo Tetsurou, pria yang sebelumnya meninggalkan sapu tangan miliknya pada Naruto. Tentu Naruto tidak menyangka dapat bertemu dengannya lagi. Semua karyawan wanita terpesona dengan Kuroo yang tampan. Namun keterpesonaan mereka hilang seketika saat tahu betapa pemarahnya pria itu. Tidak peduli laki-laki atau perempuan, ketika Kuroo melihat ada kesalahan sekecil apapun, ia akan menegurnya secara keras dan kasar. Beberapa orang mulai tidak sanggup menghadapi Kuroo dan memilih untuk mengundurkan diri. Sementara Naruto memilih untuk bertahan, karena ia sudah sangat mencintai pekerjaannya.
Tak terhitung berapa kali Naruto kena omelan dari Kuroo, belum lagi Naruto itu suka ceroboh dan pelupa yang tentu membuat Kuroo semakin kesal.
Suatu ketika, Naruto hampir saja pingsan karena lupa makan. Kuroo dengan tanggap menggendong Naruto ala bridal style dan membawanya ke ruang istirahat pribadinya dan membawakannya makanan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...