Perez Brivacheu Durelli______________________________________
Naruto menatap suaminya dengan tatapan datar, sementara yang di tatap memilih untuk menundukkan pandangannya. Sudah 10 Tahun Naruto menjalani bahtera rumah tangga dengan pria yang ada di depannya saat ini. Suka dan duka telah mereka lalui bersama. Selama ini, Naruto tidak pernah mengeluhkan apapun meski di saat-saat tersulit sekalipun. Tapi kini ia tidak tahu apakah masih bisa melanjutkan pernikahan ini atau tidak, karena Naruto sudah merasa sangat di kecewakan.
Toneri, pria yang ia nikahi ini telah tertangkap basah telah berselingkuh darinya. Bukan hanya sekali tapi sudah tiga kali Toneri ketahuan melakukannya dengan orang yang sama, yaitu istri dari atasannya sendiri. Seharusnya Naruto berteriak memarahi dan memaki Toneri atau bahkan memukulnya. Tapi Naruto tidak melakukannya, ia lebih memilih pergi dengan membawa putrinya yang bernama Himawari bersamanya. Sementara Toneri hanya diam, membiarkan wanita itu pergi dari rumah. Mungkin Naruto butuh waktu untuk menyendiri, begitu pikirnya.
Naruto pergi ke rumah sahabatnya yang bernama Sakura dan menumpang tinggal di rumahnya selama beberapa hari. Di sana tangis Naruto pecah dan Sakura pun menenangkannya. Himawari belum mengerti sepenuhnya yang telah terjadi pada Ibunya, tapi yang ia tahu Ibunya bersedih karena perbuatan Ayahnya dan ia tidak akan pernah memaafkannya karena membuat Ibunya menangis seperti ini.
*
Media massa heboh memberitakan perselingkuhan antara istri dari seorang pria kaya raya keturunan bangsawan dengan pengawal pribadinya. Naruto sendiri dengan berani mengaku bahwa berita perselingkuhan itu benar karena pelakunya adalah suaminya sendiri yaitu Toneri yang merupakan pengawal pribadi Laura Smith Durelli, istri dari Perez Brivacheu Durelli.
Meski awalnya Naruto dianggap hanya mencari sensasi untuk popularitas, namun ia bisa membuktikan perselingkuhan tersebut yang ternyata benar adanya. Para wartawan datang menemui Perez untuk memberi tanggapan tentang perselingkuhan istrinya, namun Perez memilih bungkam. Sementara Laura entah bersembunyi di mana karena wartawan tidak dapat menemukannya.
Ibunda Perez, Agatha seketika terkena serangan jantung saat mendengar kabar perselingkuhan menantu kesayangannya lalu di larikan ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat tertolong lagi. Sebagian orang menyalahkan Naruto atas kematian Agatha, namun tidak sedikit juga yang membela Naruto. Di tengah kegaduhan dunia maya dan nyata mengenai dirinya, Naruto memilih untuk tidak berkomentar. Tanpa sepengetahuan orang lain, ia pergi ke makam Agatha untuk berziarah. Meski tidak terlalu mengenal wanita itu, tapi Naruto pernah bertemu dengan wanita itu dalam sebuah kegiatan amal dan Naruto meyakini bahwa wanita paruh baya itu adalah orang baik. Setelah memanjatkan doa dan menaruh bunga di atas makam Agatha, Naruto segera berbalik dan seketika terkejut dengan keberadaan Perez yang kini berada di depannya.
*
Perez dan Naruto kini sedang duduk berdua di sebuah kursi yang tidak jauh dari tempat pemakaman.
"Ibuku meninggal karena memang suratan takdir, bukan karena dirimu. Jadi kau tidak perlu merasa bersalah" ucap Perez yang hanya di balas anggukan kepala oleh Naruto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...