Naruto
Misaki
______________________________________
Misaki di besarkan oleh keluarga kaya raya dan terpandang. Meski begitu, ia tidak pernah menyombongkan dirinya. Jika semua orang menganggap hidup Misaki selalu bahagia dan sempurna, maka anggapan itu adalah salah. Meski Misaki tinggal di kediaman yang mewah, hidup serba berkecukupan namun hatinya selalu merasa kesepian. Sejak Ayahnya meninggal, Misaki merasa bahwa ia tidak memiliki siapa-siapa lagi. Orang-orang yang tinggal bersamanya, tidak sepenuhnya menerima Misaki. Ia tahu dan memahaminya, karena ia adalah anak hasil hubungan gelap Ayah kandungnya dengan wanita lain yang bukan istri sahnya. Karena Ibu kandungnya jatuh sakit dan meninggal dunia, Ayah Misaki membawanya masuk ke dalam keluarganya. Istri Ayah Misaki, atau mungkin bisa di bilang Ibu tiri Misaki begitu shock dengan kehadiran Misaki. Ia pun menentang kehadiran Misaki, begitu juga orang tua lanjut usia yang dapat di pastikan adalah Kakek dan Nenek Misaki. Namun penolakan tersebut tidak di pedulikan Ayah Misaki. Ia merasa bertanggung jawab pada darah dagingnya sendiri, karena itu Ayah Misaki melakukan hal ini.
Pada akhirnya, Misaki tumbuh dalam limpahan kasih sayang Ayahnya. Namun hal itu tidak berlangsung lama. Sang Ayah jatuh sakit dan pergi untuk selamanya. Misaki pun merasa sendirian menghadapi tatapan kebencian kakek nenek beserta ibu dan adik tirinya.
Kabar tentang Misaki yang adalah anak hasil hubungan gelap, membuatnya tidak banyak memiliki teman. Matsuyama, adik tiri Misaki sengaja menyebarkan gosip tersebut agar tidak ada yang mau berhubungan dengan Misaki. Meski begitu, Misaki tidak terlalu mempermasalahkannya. Ia pun tidak ingin akrab dengan banyak orang karena pada dasarnya Misaki adalah orang yang tertutup.
Saat masuk dunia perkuliahan, Misaki berkenalan dengan seorang gadis bernama Yoshiko. Hubungan mereka semakin dekat hingga tumbuh benih-benih cinta di antara mereka. Yoshiko sama sekali tidak peduli dengan latar belakang Misaki, tapi tidak dengan kedua orang tua Yoshiko. Bagi mereka, sebuah aib jika putri mereka memiliki hubungan dengan pemuda yang lahir dari hubungan gelap kedua orang tuanya. Matsuyama pun memanfaatkan hal ini untuk mendekati Yoshiko hingga terjadilah perjodohan di antara mereka. Misaki patah hati, namun ia masih mampu menutupinya dengan baik. Sementara Yoshiko tidak terima dengan perjodohannya tersebut, bahkan meminta Misaki untuk membawanya kabur. Namun, Misaki menolaknya karena baginya tindakan tersebut tidaklah benar. Misaki meminta Yoshiko menerima perjodohannya dan Misaki pun belajar untuk mengikhkaskannya. Hubungan mereka berdua akhirnya berakhir.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...