Naruto x Delice

182 13 1
                                    

Delice Kaleid

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Delice Kaleid

______________________________________

Delice Kaleid di nobatkan sebagai Raja di usianya yang masih muda. Hal itu di karenakan Ayahnya, Rowman Kaleid meninggal dunia karena sakit yang di deritanya. Delice mengemban tugas dan tanggung jawab yang sangat besar. Ia pun berusaha menjadi Raja yang adil untuk semua rakyat di negeri yang menjadi kepemimpinannya. Delice memiliki istri yang begitu cantik dan sangat ia cintai bernama Leylin Efran. Mereka berdua pun menjadi Raja dan Ratu yang begitu di hormati.

Jika setiap Raja memiliki selir, maka tidak untuk Delice Kaleid. Kesetiaannya pada Leylin, membuatnya enggan untuk memiliki selir. Hal itu pula yang membuat sebagian orang takjub padanya. Meskipun tidak sedikit sebagian orang yang menganggap Delice bodoh karena tidak bisa memanfaatkan kekuasaannya untuk memperbanyak istri. Namun Delice tidak peduli dengan pandangan orang-orang terhadapnya.

Sayangnya, Delice kini harus di paksa para bangsawan untuk menikah kembali. Bukan tanpa alasan, karena selama bertahun-tahun ia menikah dengan Leylin tidak juga kunjung di karuniai anak. Delice yang kini memiliki gelar seorang Raja, harus memikirkan masa depan kerajaan jika ia tidak memiliki keturunan. Hal inilah yang tidak di sukai Delice. Pada dasarnya, Delice memang tidak mengharapkan gelar Raja di berikan padanya. Ia cukup bahagia dengan status Pangeran yang di sandangnya. Tapi dari sekian banyak anak yang di miliki Rowman dari Ratu dan para selirnya, Delice lah yang terpilih karena ia putra dari Ratu utama. Mau tak mau, Delice harus menerimanya.

Dan setelah memikirkannya cukup panjang, Delice pun memutuskan untuk menikah kembali. Albert, sang penasehat kerajaan memberikan foto-foto para putri bangsawan yang menjadi kandidat istri kedua sang Raja. Semua paras wajah putri bangsawan tersebut terlihat cantik-cantik dengan kulit putih bak porselen. Namun, ada foto seorang gadis berkulit gelap dengan wajah bergaris yang akhirnya menarik perhatiannya. Albert sengaja menaruh foto gadis itu paling belakang karena menganggap rupanya tidak lebih menarik di banding kandidat putri bangsawan lainnya. Tapi Delice justru memilih gadis itu sebagai calon istri keduanya. Gadis itu tidak lain adalah Naruto Uzumaki, putri dari salah satu anggota Asosiasi Bangsawan Kerajaan, Minato Namikaze. Albert menghela nafas dengan pilihan Delice. Ia tahu benar bahwa Delice sengaja memilih gadis yang parasnya tidak terlalu cantik agar Leylin tidak merasa tersaingi sebagai Ratu tercantik di kerajaan. Delice benar-benar sangat ingin menjaga perasaan istrinya tersebut.

Sementara itu, Naruto yang sedang berlatih pedang dengan pengawalnya tiba-tiba di kejutkan dengan Ibunya yang berteriak memanggil namanya.

"Naruto ! Naruto ! Yang mulia Raja menerimamu !!" Ucap Kushina sambil berlari menghampiri putrinya tersebut.

Naruto pun menghentikan latihannya dan menatap sang Ibu dengan ekspresi bingung

"Menerimaku bagaimana maksud Ibu ?"

"Kau di terima sebagai istri kedua Raja Delice. Ya ampun, putriku sungguh beruntung"

"Apa ?! Tapi, Aku kan tidak mendaftarkan diri untuk menjadi kandidat calon istri Raja Delice. Ibu pasti salah informasi"

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang