Ryouma Echizen
______________________________________
Seorang gadis bernama Naruto sedang duduk di pinggir jalan sembari memeriksa sepatu yang harus diperbaikinya. Ia tidak lain adalah seorang tukang sol sepatu.
Sekolah yang tidak tamat saat SD karena tidak ada biaya, membuatnya sulit mendapatkan pekerjaan. Hingga akhirnya, berbekal dari skill yang diajarkan mendiang Kakeknya yang adalah tukang sol sepatu, membuat ia memilih profesi yang serupa dengan sang kakek.
Meski awalnya terlihat aneh seorang gadis menjadi tukang sol sepatu, yang biasanya pekerjaan tersebut di geluti laki-laki. Tapi pada akhirnya semua orang sudah terbiasa dengan sosok gadis berkuncir dua tersebut yang berkeliling mengendarai sepeda dan membawa peralatan sol sepatu di belakangnya.
Hari ini, Naruto menemukan pelanggan pertamanya. Ia seorang laki-laki muda yang cukup tampan. Sepatu milik laki-laki itu mulai terlihat agak rusak dan meminta jasa Naruto memperbaikinya. Padahal pemuda itu terlihat kaya dan mampu untuk membeli sepatu yang baru, tapi ia memilih untuk memperbaiki sepatu lamanya. Sepertinya sepatu tersebut amat berharga baginya, karena itu ia tidak mau menggantinya dengan yang baru.
Setelah menunggu beberapa saat, Naruto berhasil membuat sepatu milik pemuda itu kembali bagus hingga tercetak senyum bahagia di wajahnya. Naruto tertegun beberapa saat karena terpesona melihat pemuda itu tersenyum dan terlihat lebih tampan. Sebelumnya, ia berekspresi hanya datar dan dingin. Naruto jarang menemukan pelanggan yang tampan seperti pemuda tersebut. Hitung-hitung cuci mata pikirnya, jadi tidak mau melewatkan pemandangan yang indah di depannya. Saat pemuda itu menyadari bahwa Naruto sedang menatapnya dengan mulut menganga, ia kembali berekspresi dingin dan berlalu pergi setelah menyerahkan beberap lembar uang pada Naruto.
Pertemuan singkat itu cukup berkesan pada Naruto hingga hatinya dag dig dug. Ia mengira tidak akan pernah bertemu pemuda tampan itu lagi. Tapi dugaannya salah. Ketika Naruto kembali berkeliling dengan sepedanya, ia melihat pemuda yang menjadi pelanggan pertamanya sedang di hadang beberapa preman yang ingin mencuri barang-barang berharganya. Pemuda itu nampak melawan hingga terjadilah pertarungan. Naruto ingin mencoba membantunya, tapi secara mengejutkan pemuda itu mendapat serangan dadakan dengan kepalanya yang di pukul keras dengan sebuah botol kaca hingga pecah dan kepala pemuda itu mengalami pendarahan sampai tak sadarkan diri. Naruto berteriak sekencang mungkin meminta pertolongan sambil melempar batu pada para preman itu yang akhirnya memilih untuk pergi. Segera Naruto membawa pemuda itu ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan.
Naruto tidak tahu apapun tentang pemuda tersebut dan memilih menggunakan ponselnya untuk menghubungi salah satu anggota keluarganya. Muncul nama kontak 'Ayah' di ponsel milik si pemuda saat Naruto mencoba mengotak-atik ponselnya dan segera menelepon kontak tersebut.
Di lain tempat, seorang pria paruh baya menerima panggilan telepon dan langsung berekspresi terkejut di selimuti khawatir. Ia pun segera meninggalkan pekerjaannya menuju rumah sakit. Pria itu adalah Nanjirou Echizen, Ayah dari si pemuda yang Naruto tolong. Dan nama pemuda itu tidak lain adalah Ryouma Echizen.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...