Naruto
Giyuu
______________________________________
Giyuu adalah seorang pendekar samurai yang kemampuan bertarungnya di akui banyak orang. Karena kemampuannya tersebut, Kaisar memintanya untuk menjadi prajurit yang melindungi kerajaan. Namun Giyuu menolaknya, karena ia hanya ingin menjadi orang biasa yang bisa melindungi semua orang, tidak terbatas hanya menjaga orang-orang di kerajaan. Sang kaisar merasa tersinggung dengan penolakan Giyuu dan akhirnya membuat keputusan mengasingkan Giyuu. Pria itu pun menerimanya tanpa ada penolakan.
Giyuu di asingkan di sebuah desa kecil bernama Konoha. Ia tentu tidak merasa asing dengan desa tersebut. Di tempat itulah, Giyuu melewati masa kecilnya sebelum pindah ke negeri Kimetsu yang kaisarnya kini mengasingkannya.
Di desa Konoha, Giyuu memiliki banyak teman semasa kecilnya. Namun, ia paling dekat dengan seorang gadis bernama Naruto. Setelah belasan tahun tak bertemu, Giyuu berinisiatif mencari tahu tentang sahabat semasa kecilnya itu. Meski, ia tidak tahu bagaimana rupa Naruto setelah dewasa. Tapi, ia yakin mampu mengenalinya saat melihat gadis tersebut. Di Konoha, hanya Naruto satu-satunya gadis dengan tanda lahir seperti kumis kucing di kedua pipinya.
Namun, berbagai tempat yang ia kunjungi di Konoha tidak juga membuat Giyuu menemukan Naruto. Hingga pada suatu malam, Giyuu sekedar iseng melewati jalan di mana ada rumah bordil yang begitu ramai pengunjung. Tiba-tiba terdengar suara keributan. Seorang gadis dalam rumah bordir menarik seorang pria dengan kasar untuk keluar lalu menghajarnya.
"Dasar brengsek ! Tidak tahu malu. Sekali lagi kau memaksa gadis itu untuk berhubungan intim denganmu, maka aku tidak segan-segan membunuhmu." tegas Naruto sambil mengambil uang yang jumlahnya cukup banyak, ia lemparkan ke wajah pria itu
"Bawa semua uangmu, lalu segera pergi dari sini !" teriak gadis itu lagi yang akhirnya membuat pria tersebut pergi begitu saja dengan membawa uangnya.
Beberapa saat kemudian, tatapan Giyuu dan gadis itu saling bertemu.
"Apa kau lihat-lihat !" sewot gadis itu
Sementara Giyuu memilih untuk terus menatap gadis itu dan menghampirinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...