Naruto
Levi
______________________________________
Naruto menangis tersedu-sedu di dalam kamarnya, dengan masih memakai gaun pengantin lengkap. Hari ini, harusnya menjadi hari bahagia dan sakral untuk gadis itu. Tapi, seketika semuanya sirna. Ia tidak pernah tahu, laki-laki yang akan ia nikahi telah memiliki istri dan anak. Ketika prosesi sedang berlangsung, datang seorang wanita asing dengan membawa anak berusia tujuh tahun dan berkata dengan lantang bahwa ia istri sah sang mempelai laki-laki. Wanita itu juga membawa buku nikahnya sebagai bukti. Naruto begitu shock dengan fakta tersebut dan langsung membatalkan pernikahannya. Ia juga memberi tamparan keras pada pria yang hampir menjadi suaminya itu. Sementara itu, Kushina yang merupakan ibu kandung Naruto. Hanya terdiam menatap putrinya yang bersedih di balik pintu. Ia ikut merasakan kesedihan yang putrinya rasakan.
"Maafkan ibu, Naruto. Ini semua salah ibu" cicit Kushina dengan air mata berlinang
Beberapa hari kemudian, Kushina jatuh sakit dan mendapat perawatan intensif di rumah sakit. Naruto pun sepanjang waktu menjaga ibunya tersebut. Ia tidak ingin kehilangan satu-satunya keluarga yang ia miliki. Sebelumnya, Ayahnya telah meninggal dunia karena sebuah kecelakaan tunggal. Tentu Naruto tidak ingin merasa kehilangan kembali. Ia berdoa siang dan malam untuk kesembuhan sang ibu. Namun takdir berkata lain, Kushina akhirnya meninggal dunia.
Sebelumnya, Kushina menulis sebuah surat untuk Naruto tentang sebuah kebenaran yang tidak sanggup diungkapkan secara langsung. Ia menitipkan surat tersebut kepada sahabatnya, Karin. Dan berkata bahwa Karin akan memberikan surat itu pada Naruto jika Kushina telah tiada. Akhirnya, Naruto membaca surat dari mendiang Ibunya dan ia pun terkejut.
Dalam surat itu tertulis, bahwa di masa lalu Kushina membuat Minato (ayah kandung Naruto), meninggalkan istrinya saat sedang mengandung. Minato saat itu telah memiliki seorang istri bernama Kurenai, namun menjalani hubungan terlarang dengan Kushina. Kushina sendiri tahu kebenaran tentang Minato yang telah memiliki istri namun ia yang saat itu cinta buta, tidak mempedulikan akan hal tersebut. Hingga pada akhirnya, Minato memilih menceraikan Kurenai dan melangsungkan pernikahan dengan Kushina. Kurenai merasa sangat terluka, lalu menyumpahi Kushina akan memiliki anak perempuan yang tidak akan bisa hidup bahagia dengan pria yang di cintainya. Awalnya Kushina tidak pernah memikirkan sumpah serapah Kurenai. Namun, saat ia melahirkan Naruto dan beranjak dewasa. Kushina mulai resah saat Naruto mulai menyukai laki-laki yang telah memiliki istri. Meski Naruto mencintai pria tersebut, namun Naruto memilih untuk tidak melanjutkan hubungannya lagi. Sayangnya hal itu tidak terjadi sekali. Setiap Naruto jatuh cinta dengan seorang pria, pasti selalu berakhir patah hati karena si pria telah memiliki wanita lain. Dan yang terakhir, lebih menyakitkan. Ia gagal menikah karena calon suaminya menutupi status pernikahannya selama ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...