Suho
Seojun
Naruto tetap jadi wanita pemeran utama di cerita, tapi mulai saat ini dan seterusnya gak perlu pake pict nya lagi yaa,,, cukup pemeran laki-laki dan figuran lainnya aja yang pake pict. Udah pada paham ini mukanya Naruto kaya gimana 😅
Btw Yang suka mampir ke webtoon pasti kenal cowok-cowok di atas, lagi random aja milih mereka di cerita ini 🤭
______________________________________Seojun terkenal sebagai pemuda tampan yang badboy. Dari kuliah sampai lulus, kegiatannya tidak jauh-jauh dari berkelahi. Kedua orang tuanya sudah lelah menghadapi masalah akibat ulah Seojun.
Sementara Suho adalah pria pendiam namun begitu penurut. Hal itulah yang membuat Ayahnya begitu bangga padanya. Suho bahkan rela melepas mimpinya menjadi seorang model demi memenuhi permintaan Ayahnya yang ingin ia bekerja di kantor, mengurus perusahaan keluarga.
Seojun dan Suho tidak lain adalah saudara tiri. Ibu Seojun menikah dengan Ayah Suho yang akhirnya menyatukan hubungan mereka sebagai saudara. Sayangnya, mereka berdua tidak bisa akrab satu sama lain. Seojun terlalu sibuk bergaul bersama teman-temannya, sementara Suho selalu menyendiri dan hanya mau berinteraksi seperlunya saja. Meski begitu, Suho sangat menyayangi Ibu tirinya. Suho tidak pernah merasakan kasih sayang seorang Ibu sejak kecil karena Ibu kandungnya telah meninggal dunia. Sejak Ayahnya memutuskan untuk menikah kembali dengan wanita yang merupakan Ibu kandung Seojun, Suho begitu sangat bahagia dan berharap bisa merasakan apa itu kasih sayang Ibu. Namun, apa yang di harapkan Suho tidak sesuai dengan realita. Ibu tirinya tidak bisa menyamaratakan kasih sayangnya dengan anak tiri dan anak kandungnya sendiri. Suho merasakan perbedaan kasih sayang tersebut. Namun, Suho tetap menyayanginya layaknya Ibu kandungnya sendiri.
Sementara Seojun tidak terlalu menyukai Ayah tiri dan saudara tirinya. Bahkan dengan Ibu kandungnya sendiri pun Seojun membencinya. Seojun kesal dengan Ibunya yang tega meninggalkan Ayah kandungnya yang hidup dalam kesederhanaan, agar dapat menikah dengan Ayah Suho yang kaya raya. Ayah Seojun jatuh sakit dan Seojun satu-satunya orang yang merawat Ayahnya hingga detik-detik terakhirnya. Jika bukan karena wasiat terakhir Ayahnya yang meminta Seojun untuk tinggal bersama Ibunya, ia tidak pernah sudi melakukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Female Naruto Short Stories
Short Storyberisi cerpen tentang kehaluan saya terhadap Uzumaki Naruto versi perempuan 🤗 one shoot meski bukan wibu garis keras, tapi saya cukup menyukai tokoh-tokoh Anime yang hadir di sini. (gambar dan tokoh bukan milik saya, saya hanya meminjamnya untuk me...