Gara-Gara Rasengan

215 13 0
                                    

Miyuki Shirogane

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Miyuki Shirogane

______________________________________

Dua orang berbeda gender, kini saling menatap asing satu sama lain. Pertama kali mereka bertemu dan belum saling mengenal. Seorang pria paruh baya bernama Minato pun membuka suaranya dengan berkata.

"Miyuki, perkenalkan dia adalah Naruto. Putri tunggalku yang pernah ku ceritakan padamu. Dan Naruto, perkenalkan dia adalah Miyuki. Dia tidak lain adalah muridku"

Dua orang tersebut, Naruto dan Miyuki pun berjabat tangan beberapa saat. Sebenarnya Naruto merasa heran, karena tidak biasanya Ayahnya memperkenalkan salah satu muridnya. Minato adalah seorang guru ilmu beladiri yang terkenal seantero Konoha dan memiliki berbagai jurus hebat. Jadi bukan hal yang aneh jika Minato mempunyai murid yang ingin berguru padanya. Naruto pun juga sama sekali tidak mengenal satu pun murid-murid Ayahnya, karena pada dasarnya Naruto tidak mau tahu. Minato sendiri tidak pernah berkeinginan memperkenalkan murid-muridnya pada Naruto. Namun kali ini berbeda.

"Bagaimana pendapatmu mengenai putriku, Miyuki ?" Tanya Minato sambil menatap pemuda bernama Miyuki itu.

"Dia gadis yang unik, Guru Minato. Benar- benar sesuai dengan apa yang anda ceritakan pada saya" Ucap Miyuki berterus terang

"Ini ada apa sebenarnya ? Apa yang Ayah ceritakan tentangku pada dia ?" Tanya Naruto heran

Minato tersenyum menatap putrinya.

"Jadi Naruto, Miyuki ini berencana ingin menikahimu"

"Hah ? Apa ?! Ayah, jika ini lelucon maka sama sekali tidak lucu"

"Kau tanyakan saja sendiri pada pemuda di depanmu itu"

Naruto pun menatap Miyuki dengan tatapan penuh selidik, lalu pemuda itu langsung membungkukkan badannya

"Nona Naruto, tolong terima aku menjadi suamimu" ucap Miyuki mantap

Naruto hanya menganga mendengar pernyataan Miyuki tersebut. Ketika Naruto menoleh menatap Ayahnya, yang ia dapati adalah senyuman sang Ayah sambil mengacungkan kedua jempolnya

***

Naruto memijit kepalanya yang pusing, memikirkan lamaran tiba-tiba dari pemuda yang tidak di kenalnya. Minato pun terus membujuknya untuk menerima Miyuki sebagai pendampingnya. Meskipun Naruto tidak menyetujuinya, tapi Minato tetap saja bersikeras dengan keinginannya. Miyuki juga gila, karena mudahnya meminta Naruto menjadi istrinya padahal mereka belum sama-sama saling mengenal. Dan ketika ia bertanya alasan mengapa Miyuki ingin menikahinya, karena ia ingin belajar jurus Rasengan.

Rasengan adalah jurus turun temurun dari keluarga Namikaze, marga dari Ayah Naruto sendiri. Minato sebenarnya ingin mewariskan jurusnya kepada anak satu-satunya tersebut. Tapi sayangnya Naruto sama sekali tidak tertarik dengan ilmu beladiri atau belajar berbagai jurus untuk pertahanan diri. Ia lebih menyukai bekerja di kantor biasa dan menjalani hari-harinya seperti manusia normal pada umumnya.

Female Naruto Short StoriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang